mobilinanews

Ini Dia Para Peserta Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 di JIExpo Kemayoran

Sabtu, 23/07/2022 00:08 WIB
Ini Dia Para Peserta Pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 di JIExpo Kemayoran
Wuling Air ev mejeng di booth Wuling pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 di JIExpo Kemayoran

mobilinanews (Jakarta) - Beragam brand Electric Vehicle turut serta dalam pagelaran PEVS 2022 baik dari lini brand roda empat, roda dua serta industri pendukungnya.

Dari brand roda empat yakni DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV, Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga Commercial Vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

Tidak ketinggalan juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Energica, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, SMARTBY, Smoot, Trolis.

Brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti ABC Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Element, Evolusi 3D, Groen, Oyika, Police, PMB, Von Dutch serta Vixmo hingga sederet produk lokal. 

PEVS 2022 menghadirkan area EV - Track Zone sebagai salah satu program spesialnya, yaitu Test Drive & Ride di dalam ruangan/indoor, sehingga pengunjung dapat merasakan secara langsung mengemudikan kendaraan listrik di dalam ruangan.

Selain itu, area ini menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Tak cukup sampai disitu, keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya berbagai program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

Media edukasi dan sosialisasi Electric Vehicle (EV) dilaksanakan melalui seminar & talkshow yang akan dilaksanakan 25 - 29 Juli 2022 dengan beragam topik dan narasumber seputar Electric Vehicle (EV).

Beragam kejutan yang dihadirkan di PEVS 2022 semakin semarak dengan dukungan dari Kementerian Sekretariat Negara yang menghadirkan booth G20 dengan kendaraan listrik resmi KTT G20 diantaranya Hyundai Genesis, Hyundai IONIQ 5 serta Wuling Air EV.

Adapun ajang pameran kendaraan elektrik pertama oleh PERIKLINDO ini diadakan di JIExpo Kemayoran pada 22-31 Juli 2022, dibuka dari pukul 11.00 s/d 21.00 WIB untuk weekdays, sedangkan untuk weekend pukul 10.00 s/d 21.00.

PEVS 2022 dibuka untuk seluruh masyarakat umum, dengan membayar Rp30.000 untuk harga tiket masuk pada Hari Senin s/d Kamis, dan Rp50.000 untuk harga tiket masuk pada Hari Jumat s/d Minggu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo