mobilinanews

Tangguh dan Punya Support Aftersales Terbaik, Mitsubishi New Colt L300 Tetap Jadi Partner Utama Bisnis Konsumen

Rabu, 27/07/2022 16:30 WIB
Tangguh dan Punya Support Aftersales Terbaik, Mitsubishi New Colt L300 Tetap Jadi Partner Utama Bisnis Konsumen
Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 lebih tangguh dan efisien, kapasitas mesin bertambah 40 persen dengan turbo

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI) barusan meluncurkan Mitsubishi Colt L300 Euro 4. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap aturan pemerintah sekaligus memberikan kendaraan niaga yang lebih efisien bagi pelanggan di Tanah Air.

Berpengalaman memberikan layanan yang maksimal pada Colt L300 selama kurun waktu 40 tahun, membuat mobil niaga ini tetap dipercaya sebagai partner bisnis bagi kostumer di berbagai daerah di Indonesia.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan loyalitas pelanggan mereka terjaga, karena mereka terus hadir menjaga unit Colt L300 tetap prima, sehingga tetap beroperasi dalam mendukung bisnis konsumennya.

"Kita punya jaringan aftersales yang sangat luas. Ada 200 dealer resmi di seluruh Indonesia. Lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang. Dengan ini, kita berusaha menyeimbangkan service networknya untuk menjaga kepuasan pelanggan," kata Eiichiro Hamazaki beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Colt L300 telah mengawal banyak usaha angkutan di Indonesia, sehingga banyak pebisnis tetap mengandalkannya untuk berbagai usaha angkutan karena daya angkut dan kemampuannya di berbagai medan yang dijajal.

Salah satu penggunanya adalah adalah Abdul. Ia mengaku bahwa Colt L300 telah teruji diberbagai trek denagn daya angkut yang tinggi sehingga dapat mendukung bisnis angkutan yang telah digelutinya dalam waktu yang panjang.

"Kalau dari pengalaman driver saya, L300 sangat bisa diandalkan. Trek yang saya lewatu adalah pegunungan. Tapi tonase muatannya masih oke banget. Bisa dilebihin dari 3 ton sampai 4 ton masih bisa. Saya komparasi dengan yang lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Sudah teruji pengalamannya," tuturnya.

Kehadiran New Colt L300 Euro 4 yang menggendong mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 cylinder inline, direct injection, inter cooler common rail turbocharger diyakini akan semakin tangguh melibas berbagai trek yang ada di Indonesia.

Apalagi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps pada 3.500 rpm, dan torsi 200 Nm pada 1.000 sampai 3.500 rpm, yang diklaim 40 persen lebih besar dari model sebelumnya. Ini tentu akan mendukung muatan lebih banyak. Hal ini membuat banyak pelanggan tetap memilih menggunakan Colt L300 sebagai partner bisnis mereka.

Untuk diketahui, Mitsubishi menghadirkan dua model New L300 Euro 4 yakni Pick-up Flat Deck dengan banderolan Rp218.650.000. Sementara model Cab Chassis dijual dengan harga Rp 213.650.000.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo