mobilinanews

Panaskan Pameran Otomotif GIIAS 2022, MG Indonesia Siap Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru

Kamis, 28/07/2022 00:30 WIB
Panaskan Pameran Otomotif GIIAS 2022, MG Indonesia Siap Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru
Siluet dua mobil listrik MG Indonesia yang dijadwalkan meluncur di GIIAS 2022

mobilinanews (Jakarta) - Ekosistem kendaraan listrik yang semakin baik membuat banyak merek mulai kepincut untuk menghadirkan produk mobil listrik mereka. Salah satunya pabrikan asal Inggris Morris Garage.

Melalui MG Motor Indonesia, mereka berencana untuk meluncurkan dua mobil listrik baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan diadakan 11–21 Agustus 2022 mendatang.

Gebrakan ini sejalan dengan tema GIIAS 2022 yaitu “The Future is Bright" yang senada dengan tema MG Indonesia di pamera tersebut yakni EVolution Forward. Dengan hadirnya kedua mobil listrik baru ini, mereka berharap industri otomotif Indonesia ke depan lebih maju.

Sebelumnya MG sendiri sudah pernah memperkenalkan mobil listriknya, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia dan juga MG 4 EV yang baru saja diluncurkan di pasar Eropa.

Tema EVolution Forward yang diusung MG mengindikasikan bahwa calon produk baru yang akan dihadirkan merupakan bukti kesetiaan MG terhadap misi besarnya, yaitu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic yang dihadirkan oleh MG di setiap produk mobilnya.

"MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air," kata Arief melalui keterangan resminya.

Dalam pengembangan produknya, MG menguatkan konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort untuk memberikan kualitas terbaik yang melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG.

MG mengundang setiap pecinta dunia otomotif untuk hadir di booth MG yang terletak di Hall 6 booth 6C ICE, BSD mulai dari 11–21 Agustus 2022. Selain itu MG juga menyediakan kendaraan listriknya untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo