mobilinanews

Ternyata Ini Obsesi Pegokart Calvin Wibowo Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-12, Bikin Penasaran

Rabu, 27/07/2022 22:08 WIB
Ternyata Ini Obsesi Pegokart Calvin Wibowo Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-12, Bikin Penasaran
Calvin Wibowo, ulang tahun ke-12 bersamaan dengan syukuran orang tuanya H Andy Wibowo dan Hj Nadya Fransisca yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, Saudi Arabia. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, pegokart Calvin Wibowo genap berusia 12 tahun. Pegokart yang kini memperkuat BMHS Racing Team itu terlahir pada 27 Juli 2010.

Nah, perayaan ulang tahun Calvin kali ini menjadi lebih meriah karena berbarengan dengan tasyakuran kedua orang tuanya, Haji Andy Wibowo dan Hajjah Nadya Fransisca yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah Almukaromah.

Selain mengundang para santri untuk dzikir dan sholawatan, juga dihadiri seluruh karyawan PT Gandasari Group.

Calvin sendiri yang memakai baju gamis putih, mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman, kerabat dan handai taulan yang datang ke kediaman Jl Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022) malam.

Ketika dihampiri mobilinanews, Calvin yang tengah mendapat ucapan ulang tahun di antara para santri yang tengah berjanjen (melantumkan lagu ucapan syukur) agak terkaget.

Apa yang ingin dicapai bro Calvin di usia 12 tahun kini?

"Saya memiliki cita-cita, bisa menjadi wakil Indonesia dan IMI Pusat ke ajang FIA Karting Academy Trophy 2023," jawab Calvin lugas.

Untuk bisa menjadi wakil ke ajang tersebut, putra kedua pasangan H. Andy Wibowo dan Hj. Nadya Fransisca harus menjadi juara nasional kelas Junior Rok, atau setidaknya runner up Eshark Rok Cup musim ini. Apalagi usianya masih 12 tahun, masih masuk kriteria.

Saat ini, juara nasional Cadet Class pada 2017 dan 2018 ini menduduki peringkat 3 klasemen sementara Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup kelas Junior, di bawah Aditya Wibowo (sang kakak, peringkat 1) dan Kimi Rae Fitriansyah (peringkat 2).

Tahun ini, yang mewakili Indonesia ke ajang bergengsi FIA Karting Academy Trophy adalah Aditya Wibowo yang berlaga di 3 sirkuit ternama Eropa yakni sirkuit Genk (Belgia) pada 12-15 Mei,  Cremona (Italia) 16-19 Juni serta Le Mans (Prancis) pada 1-4 September 2022. 

Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 masih menyisakan 2 putaran lagi yang akan dihelat pada Agustus dan September di Sentul International Karting Circuit, Bogor. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo