mobilinanews

Smart Package untuk Mitsubishi New Xpander, Perawatan Berkala Lebih Hemat 25 Persen

Kamis, 28/07/2022 12:08 WIB
Smart Package untuk Mitsubishi New Xpander, Perawatan Berkala Lebih Hemat 25 Persen
Model Mitsubushi New Xpander yang menjadi salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mendukung produknya dengan program-program menarik, untuk memastikan unit konsumen tetap prima dan terjaga tanpa mengeluarkan uang berlebih untuk perawatan.

Salah satu programnya adalah Smart Package bagi mobil Multy Purpose Vehicle (MPV) andalannya Xpander. Pelanggan yang menggunakan paket perawatan ini mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Dengan akses Smart Package, pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50 ribu kilometer. Tak hanya itu, Paket Smart ini juga menjamin penggunaan 100% suku cadang asli, yang akan mendukung daya tahan dan performa kendaraan.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan program Smart Package memang ditujukan untuk menggaransi unit kendaraan kosnumen tetap prima, dengan menawarkan biaya perawatan yang jauh lebih hemat.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer, kustomer Xpander mendapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost. Juga adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami," terangnya di Jakarta.

Smart Package Xpander ditujukan untuk semua konsumen, karena itu tidak hanya berlaku bagi kostumer perorangan tetapi juga untuk perusahaan atau fleet yang menggunakan Xpander sebagai unit operasional mereka.

Harga Smart Package sangat terjangkau. Untuk Paket Smart Silver hanya Rp 2.652.000. Paket model ini menyediakan Engine Flush, perawatan berkala 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km.

Perawatan mobil juga mendapatkan pelumas MMGO dan minyak rem. Adapun Perlindungan Kecelakaan Diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Dengan program ini membuat pemilik Mitsubishi Xpander bisa bebas khawatir saat datang ke bengkel untuk perawatan rutin.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo