mobilinanews

Daihatsu Urban Fest Digelar di Bandung, Siapkan Konten Kreatif untuk Anak Muda Berekspresi

Jum'at, 29/07/2022 00:12 WIB
Daihatsu Urban Fest Digelar di Bandung, Siapkan Konten Kreatif untuk Anak Muda Berekspresi
DAIHATSU URBAN FEST siap diramaikan dengan acara kreatif dan hiburan

mobilinanews (Bandung) - Event DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level selalu menghadirkan keseruan dengan mengeksplorasi kreativitas kaum millennials untuk menyuguhkan konten manarik dan menginspirasi di media sosial.

Pada akhir pekan ini, tepatnya 28 – 31 Juli 2022 DAIHATSU URBAN FEST akan berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat. Acara berdurasi empat hari ini akan menyajikan berbagai konten yang menghibur pengunjung/

Untuk itu, DAIHATSU URBAN FEST bisa menjadi tempat berakhir pekan untuk menemani keseruan weekend para muda-mudi, dan keluarga muda di Kota Bandung lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation.

Bagi mereka yang mengikuti kompetisi konten menggunkanakan berbagai perangkat media sosial, berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan yang akan meramaikan festival ini.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan para generasi muda di beberapa kota besar di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik.

Festival ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun 2022 ini, setelah sukses kunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Manado pada 21-23 Januari, Lampung (18-20 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan melalui program ini, mereka ingin lebih dekat dengan millennials dan bareng-bareng menciptakan konten kreatif yang menginspirasi dan menghibur.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para millennials, dan jadi wadah berekspresi kaum muda lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang berani naik level sesuai dengan tema acara ini," ujar Rudy Ardiman.

Untuk info lengkap seputar rangkaian acara selama 4 hari acara ini serta informasi lainnya, Sahabat dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id/urbanfest2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo