mobilinanews

New Hyundai PALISADE Dengan Tampilan dan Kenyamanan Lebih Mewah Untuk Pelanggan di Tanah Air

Kamis, 28/07/2022 20:58 WIB
New Hyundai PALISADE Dengan Tampilan dan Kenyamanan Lebih Mewah Untuk Pelanggan di Tanah Air
Hyundai Motors Indonesia menghadirkan New Hyundai PALISADE dengan tampilan dan kenyamanan yang lebih Mewah untuk pelanggan Indonesia

mobilinanews (Jakarta)  - Hari ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai, New Hyundai PALISADE  di The Langham, kawasan SCBD Jakarta.

Produk baru ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, New Hyundai PALISADE juga disematkan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense.

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas memungkinkan pengguna New PALISADE tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobilnya, hanya dengan melalui smartphone.  

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, PALISADE adalah produk unggulan yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon sangat positif. 

"Hari ini, kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai PALISADE dirancang guna menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari PALISADE untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah," terang WooJune Cha.

Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, New Hyundai PALISADE hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior.

"Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your  World  sesuai dengan gaya dan minat pelanggan. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan teknologi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia," ungkap Makmur.

  • New Hyundai PALISADE tersedia untuk pemesanan mulai hari ini dengan 3 varian:  
    • PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000,- (OTR Jakarta) 
    • PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000,- (OTR Jakarta) 
    • PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000,- (OTR Jakarta) . (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo