mobilinanews

New Hyundai PALISADE Dibekali Desain Macho dan Fitur Canggih untuk Kenyamanan Kelas Atas

Kamis, 28/07/2022 21:30 WIB
New Hyundai PALISADE Dibekali Desain Macho dan Fitur Canggih untuk Kenyamanan Kelas Atas
Tampilan macho New Hyundai PALISADE yang resmi mengaspal di Indonesia hari ini

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberi kejutan kepada pasar dengan meluncurkan New Hyundai Palisade, di The Langham, Jakarta, Kamis (28/7/2021). Mobil SUV premium ini hadir dengan sejumlah perubahan yang melekat padanya.

Tak hanya terlihat macho dari bentuk wajahnya yang terkesan gahar, New Hyundai Palisade juga dibekali fitur-fitur canggih yang mendukungnya sebagai mobil moderen yang terkesan mewah.

Dari sisi eksteriornya tampil semakin berani, gagah, dan premium. Ubahan bumpernya terlihat menyatu dengan grilnya dengan menerapkan fitur Parametric Shield.

Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Tampilan yang gagah juga digambarkan dengan detail baru di skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping yang menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang. Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

Mobil anyar ini dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan.

Pada bagian interior, New Palisade ini mendapat sentuhan premium. Terdapat Ventilated Seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua.

Ada juga Heated Seat, yaitu pengatur suhu pada kursi baris pertama dan kedua. Fitur TFT Color Touch Display Audioberukuran 12,3 inci dengan tampilan digital menambah kanyamanan are akabin

Mereka juga menyediakan dua port USB-C Charging di tiap baris dari baris, ada single dan Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah, juga Infinity Premium Audio (12 Speakers) yang melengkapi entertainment.

Yang menonjol adalah fitur Rear Seat Passenger Talk Mode, yang berfungsi untuk memperlancar komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar atau tersampaikan dengan baik ke kursi belakang.

Mobil ini hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGTyang didukung dengan 8-speed automatic transmission system dengan tenaga maksimum hingga 200 PS pada 3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm dengan 1,750-2,750 rpm.

Ia juga didukung tiga model berkendara sesuai kebutuhan yakni Comfort, Eco dan Sport. Fitur ini akan memberikan kenyamanan saat berkendara karena bisa disesuaikan dengan kondisi jalan.

Fitur keselamatan yang menonjol diantaranya Driver Attention Warning (DAW) memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan dan Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW) menggunakan sensor radar untuk memperingatkan pengemudi tentang lalu lintas di area blind-spot.

New Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic.

Sementara itu, interiornya tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

New Hyundai Palisade dihadirkan dengan tiga varian yakni Palisade Prime dengan harga Rp842 juta, Palisade Signature 2WD dengan harga Rp977 juta dan Palisade Signature AWD berharga Rp1.110.000.000. Semuanya dengan status harga On-the-Road Jakarta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo