mobilinanews

PEVS 2022 : Dikunjungi Siswa Sekolah Staf Presiden dan Taksi Terbang EHang 216 Siap Bawa Penumpang

Sabtu, 30/07/2022 02:08 WIB
PEVS 2022 : Dikunjungi Siswa Sekolah Staf Presiden dan Taksi Terbang EHang 216 Siap Bawa Penumpang
Pak Moeldoko (berdiri, tengah) bersama murid Sekolah Staf Presiden yang hadir PERIKLINDO Electric Vehicles Show 2022 di JI-Expo Kemayoran Jakarta  

mobilinanews (Jakarta) – Ketua Umum PERIKLINDO sekaligus Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko, mengajak 35 murid dari Sekolah Staf Presiden (SPP) berkunjung ke pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seluruh murid diajak menikmati pameran yang tengah berlangsung  22-31 Juli 2022. Murid SPP bergantian menjajal kendaraan listrik yang tersedia pada area Test Ride & Test Drive, hingga menyaksikan agenda seminar dan talkshow yang mengulas topik ‘Strategi Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia’.

Menjelang hari penutupan penyelenggaraan PEVS 2022, penyelenggara masih menyiapkan beragam pertunjukkan spektakuler untuk pengunjung.

Taksi terbang EHang 216 akan diterbangkan di kawasan JIExpo Kemayoran pada 30 dan 31 Juli 2022.

Keunikan dari penerbangan taksi terbang EHang kali ini, adalah EHang 216 akan diterbangkan dengan membawa penumpang.

Bagi pengunjung yang tidak ingin melewatkan kesempatan luar biasa ini, dapat langsung mengunjungi PEVS 2022 pada Hari Sabtu (30/7/2022) dan Minggu (31/7/2022) dengan membayar tiket masuk seharga Rp50.000.

Ragam kegiatan yang tak kalah menarik perhatian seluruh pengunjung pada perhelatan yang berasal dari Hall C2, booth Bengkel Konversi oleh Elders Electrico.

Di sini, tim Elders Electrico langsung mengkonversi berbagai kendaraan secara on site. Terlihat seluruh tim sedang mengkonversi sebuah unit Vespa lawas menjadi sebuah unit Vespa listrik setiap harinya.

Diketahui, bahwa unit Vespa VBB yang dihadirkan pada hari pertama PEVS 2022 (22/7) itu sudah selesai dikonversi, bahkan sedang diikutsertakan dalam kegiatan city touring pada (25/7). Hingga hari ini (29/7), unit kendaraan yang dikonversi terus berganti.

DFSK selaku produsen kendaraan roda empat, tak mau ketinggalan memamerkan mobil Mini EV secara eksklusif di PEVS 2022 bersanding dengan jajaran mobil listrik DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van.

DFSK Mini EV, adalah mobil dengan desain compact yang menawarkan mobilitas dan kelincahan tinggi untuk aktivitas masyarakat perkotaan. Diketahui, DFSK Mini EV belum dipasarkan.

Adapun spesifikasi DFSK Mini EV merupakan mobil 3 pintu dengan 4 penumpang, memiliki dimensi dari DFSK Mini EV, 2.995*1.495*1.640 (L*W*H mm), dan menggunakan baterai lithium yang memiliki kapasitas 9.19 KWH, DFSK Mini EV diklaim sanggup menempuh jarak 120 km.

Sedangkan untuk unit lain, DFSK Gelora E sudah bisa dibeli dan menjadi mobil listrik niaga pertama serta satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia. Pengunjung dapat mengunjungi booth DFSK di Hall B3 hingga 31 Juli 2022.

Tak mau ketinggalan momen menyambut era elektrifikasi, sederet brand industri pendukung juga meramaikan PEVS 2022.

Mulai dari ABC Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Element, Evolusi 3D, Groen, Oyika, Police, PMB, Von Dutch serta Vixmo.

Bertempat di Hall C2 JIExpo, Kemayoran, seluruh pengunjung dapat menyaksikan berbagai inovasi dari para pelaku industri pendukung mulai dari teknologi mutakhir yang siap dijual, berbagai prototipe teknologi hingga promo-promo menarik.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan pada PEVS 2022 adalah PEVS 2022 “Auction” yaitu terdapat lelang beragam kendaraan listrik seperti Gesits GNIU GOVA 03, Gesits G1, KTM SX E5 Polygon E-Bike Gili Velo, ZERO DS 9,4, serta modifikasi Selis oleh ragam universitas serta komunitas kendaraan listrik.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, pengunjung mengikuti program ini melalui laman www.pevs-id.com/auction karena pengundian akan dilakukan saat hari terakhir PEVS 2022 pada hari Minggu, 31 Juli 2022. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo