mobilinanews

Suzuki Jimny Sierra 4Sport Edisi Terbatas Diluncurkan, Hanya 100 Unit Untuk Pasar Brasil, Ini Modelnya!

Minggu, 31/07/2022 01:08 WIB
Suzuki Jimny Sierra 4Sport Edisi Terbatas Diluncurkan, Hanya 100 Unit Untuk Pasar Brasil, Ini Modelnya!
Mobil Suzuki Jimny Siera yang tampil menggoda untuk pasar Brasil

mobilinanews (Brasil) - Jimny merupakan salah satu produk mobil Suzuki yang paling diincar. Hal ini membuat Suzuki terus mengimprove-nya dalam beberapa varian. Beberapa saat lalu ada beberapa negara yang mengembangkan Jimny lima pintu dan mendapat sambutan hangat.

Hal yang sama terjadi pada Jimny edisi khusus model tiga pintu reguler. Terbaru, pasar Brasil akan akan mendapatkan Jimny Sierra 4Sport adalah versi off-road dari SUV mungil Suzuki itu. Menariknya model ini akan diproduksi sangat terbatas. Hanya 100 unit dan dikhususkan utnuk pasar Negara Ronaldo Nazario itu.

Carscoops menyebut, Jimny Sierra 4Sport standar akan dibekali dengan snorkel, rak atap untuk membawa kargo dan peralatan ekstra. Ia juga memakai fender lebar yang senada dengan bumper dan gril, ditambah rock slider.

Eksterior unit dicat abu-abu dengan stiker 4Sport dan 4X4, ditambah titik pemasangan yang dicat biru di kedua ujungnya. Lebih penting lagi, ia dilengkapi dengan satu set velg hitam 15 inci yang dibalut ban Pirelli M/T yang menambah kesan macho-nya.

Pada edisi khusus ini, Jimny Sierra 4Sport mendapat aksen biru pada ventilasi udara, gearknob, dan jok kulit yang serasi dengan eksteriornya yang funky, di samping tulisan 4Sport di sandaran kursi dan dasbor.

Berbeda dengan model Jimny dengan spesifikasi Uni Eropa dan Inggris, yang secara eksklusif tersedia sebagai LCV dua tempat duduk.

Model Jimny Brasil ini masih mendapatkan versi penumpang empat tempat duduk. Kursi depannya bisa dilipat rata dan dijadikan tempat tidur untuk mengakomodir para petualang yang suka menjelajah alam.

Mobil ini akan menggendong mesin bensin 1.5 liter yang menghasilkan power 107 hp dan torsi 138 Nm. Menariknya, angka tersebut sedikit meningkat dibandingkan dengan spesifikasi Jimny di pasar lain yang menghasilkan tenaga 101 hp dan torsi 130 Nm.

Tenaga tetap ditransmisikan ke keempat roda melalui gearbox otomatis 4-percepatan, dengan sistem all-wheel drive Suzuki AllGrip Pro.

Menurut situs resmi Suzuki di Brasil, Jimny Sierra 4Sport dibanderol dengan harga kurang lebih $ 35.105 atau setara Rp 522,1 juta, yang membuatnya lebih mahal $ 4.822 atau Rp 71,7 juta daripada Jimny dengan spesifikasi mesin yang sama.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo