mobilinanews

Nyaman dan Muat Banyak, All New Honda BR-V Jadi Incaran Keluarga Indonesia

Senin, 01/08/2022 03:08 WIB
Nyaman dan Muat Banyak, All New Honda BR-V Jadi Incaran Keluarga Indonesia
Muat banyak All New BR-V bisa diandalkan sebagai mobil keluarga

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki komitmen menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ketika model Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi tren mereka turut meramaikan pasar dengan menghadirkan All New Honda BR-V.

Pertumbuhan SUV sendiri dipicu pembangunan inftrastruktur pendukung, diikuti dengan pemerataan ekonomi di berbagai wilayah Indonesia. Ada pengembangan jaklan tol perkembangan UMKM dan industri lokal yang menunjang tumbuhnya ekonomi.

Model SUV seperti BR-V tumbuh bukan hanya karena tampilannya yang sporty. Tetapi kemampuannya mengakomodir keinginan tipe konsumen Indonesia seperti menampung banyak orang (7 penumpang) dan barang, tangguh dusegala medan, kabin yang nyaman dan aman diikuti support teknologi canggih dalam hal safety.

Berdasarkan hasil survei faktor yang menjadi basic sebuah SUV seperti fun to drive, teknologi, aktualisasi diri dan fungsi transportasi, menjadi ketertarikan SUV yang dibawa dalam karakter SUV baru Honda tersebut.

Keunggulan Kelas Internasional

Mengakomodir semua keinginan diatas, All New Honda BR-V didukung berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Kenyamanan kabinnya dan kemampuan meibeas medan didukung MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

Sementara untuk jantung pacunya, ia dibekali mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V mulai didistribusikan di Tanah Air Januari 2022 lalu. Total penjualan retailnya sebesar 9.907 unit. Mobil bongsor ini juga diakui sebagai Car of The Year 2022 oleh Otomotif Award, sehingga menjadi referensi mobil untuk konsumen.

Mendukung pasar ekspor, Honda sudah megekspor All New Honda BR-V ke berbagai negara. Sampai Juni 2022 lalu, PT HPM telah mengirimkan 271 unit All New Honda BR-V ke delapan negara yang berada di Kepulauan Karibia, yaitu Jamaica, Antigua, Grand Cayman, Barbados, Trinidad & Tobago, grenada, St. Kitts serta St. Lucia.

Selanjutnya All New Honda BR-V akan meluaskan pasar ekspornya ke Thailand, Filipina, Afrika Selatan, Srilanka dan Bangladesh. Hal ini membuktikan bahwa mobil ini memiliki kualitas internasional dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya.

Program untuk Konsumen

Memasuki semester kedua tahun 2022, Honda menawarkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience”. Program ini memudahkan akses bagi kosnumen untuk membeli All New BR-V untuk periode bulan Juli hingga September 2022.

Dalam program ini konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% untuk 1 Tahun, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta dan Monthly Rewards Rp 5 juta.

Honda juga telah mempunyai layanan Honda E-Care untuk merawat mobil barunya dengan mudah seperti layanan Booking Service, Experience Honda, Lokasi Dealer, Voucher dan Informati & Tips. Aplikasi Honda e-Care dapat diunduh di Play Store and AppStore pada smartphone konsumen.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo