mobilinanews

Toyota Hadirkan Layanan Lengkap Seluruh Kebutuhan Mobilitas di Pameran Otomotif GIIAS 2022

Jum'at, 05/08/2022 10:08 WIB
Toyota Hadirkan Layanan Lengkap Seluruh Kebutuhan Mobilitas di Pameran Otomotif GIIAS 2022
Line up khusus 7 mobil elektrifikasi Toyota (kiri) dan area Toyota Gazoo Racing di booth Toyota pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022

mobilinanews (Jakarta) - Sejalan untuk mewujudkan semangat Let’s Go Beyond dengan prinsip Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology, Toyota berupaya memberikan pengalaman komprehensif bagi para pengunjung saat di booth Toyota, pameran otomotif GIIAS 2022 yang akan dihelat di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022.

Tidak hanya produk, pengunjung juga akan diberikan kesempatan bisa mengeksplorasi secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan.

Menegaskan upaya Toyota menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota, akan dipamerkan di GIIAS kali ini. Sebuah opsi yang lengkap bagi masyarakat Indonesia bisa ikut berkontribusi dalam pengurangan emisi.

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota  mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Bergeser ke area GAZOO Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk  ditampilkan, dari model GR Sport hingga GR Sporty.

Kali ini dibuat terpisah dari Toyota, GAZOO Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen Tanah Air. Melalui GR, Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Press room bagi para pengunjung dan kalangan media untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota.

Akan ada pula berbagai sesi khusus dengan kalangan media untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi Toyota ke depannya.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, juga menjadi kesempatan kami untuk mengajak seluruh masyarakat turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif,” pungkas Henry Tanoto. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo