mobilinanews

Komitmen pada Loyalitas Konsumen, RMA Indonesia Resmikan Dealer Ford Pertama di Jakarta

Jum'at, 05/08/2022 12:05 WIB
Komitmen pada Loyalitas Konsumen, RMA Indonesia Resmikan Dealer Ford Pertama di Jakarta
Pembukaan dealer pertama Ford AK Mampang yang melayani konsumen di sekitar Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan mobil asal Amerika, Ford akan kembali memanaskan pasar Indonesia dengan kehadirannya melalui PT Mitra Bisnis (PTMB) mengumumkan dubukanya dealer Ford yang mengusung standar 3S pertama di Jakarta – AK Mampang, Jumat (5/7/2022)

Kehadiran dealer pertamanya ini akan memperkuat penjualan ritel Ford di Indonesia yang beroperasi di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK). Dealer ini akan mengawali langkah mereka untuk ekspansi lanjutan, mengingat loyalitas pengguna Ford di Indonesia sangat tinggi.

Dealer yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan, ini siap melayani penjualan hingga perawatan dengan dukungan tim yang terlatih dan profesional, yang telah berpengalaman menangani mobil asal Negeri Paman Sam itu,

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan, AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir. Mereka maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan.

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan the Ranger dan Everest, both the fleet and the sport models," tutur Pinaki Mukherjee saat berbincsng denagn wartawan.

Ford Ranger dan Everest akan menjadi andalan RMA dan AK Group untuk terus menghidupkan brand image Ford yang tetap terjaga walaupun sempat meninggalkan Indonesia di tahun 2015 lalu.

Kedua jenis kendaraan ini dianggap punya kekuatan yang andal sehingg kinerja penjualannya tetao terjaga di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara.

Kolaborasi AK Mampang dan RMA diyakini akan menguatkan pasar Ford di Indonesia dimulai dari Jakarta, karena AK memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan.

Pemilik Dealer FORD AK Mampang, Andee Yoestong mengatakan, dengan kolaborasi yang saat ini terjalin dengan RMA, mereka akan kembali mendekatkan diri dengan konsumen yang selama ini terus mereka pelihara melalui komunikasi yang intensif.

“Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta. Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta,” tuturnya Bos AK Group

AK Group memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan
layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Lebih jauh Andee menjelaskan bahwa Ford AK Mampang saat ini memiliki luas bangunan lantai dasar sebesar 660 meter persegi dimana lokasi ini akan digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang.

Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang. Mereka juga punya gudang suku cadang Ford yang memudahkan konsumen mendapatkan komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

Pinaki menegaskan bahwa melihat dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA masih akan secara masif terus melakukan ekspansi kerja samanya dengan lebih banyak lagi mitra ritel. Ford AK Mampang merupakan dealer kelima di Indonesia menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan”, tutupnya.

Seluruh pelanggan dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, hingga layanan purna jual terdekat dari Ford melalui website www.ford.co.id. Pelanggan juga dapat langsung mendatangi lokasi dealer terdekat untuk langsung merasakan pengalaman berkendara bersama Ford.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo