mobilinanews

Maksimalkan Layanan, Mitsubishi Resmi Punya Fasilitas Bodi & Cat baru di Karawang

Sabtu, 06/08/2022 09:05 WIB
Maksimalkan Layanan, Mitsubishi Resmi Punya Fasilitas  Bodi & Cat baru di Karawang
Seorang teknisi Mitsubishi mengecek finishing repair bodi mobil konsumen

mobilnanews (Karawang) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memiliki fasilitas Bodi & Cat baru di diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang. Pembukaannya dilakukan yang diselenggarakan pada Rabu (3/7/2022).

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Karang ini ditujukan untuk melayani permintaan yang tinggi oleh konsumen perawatan mobil di area Karesidenan Purwakarta yang meliputi Karawang, Purwakarta, Subang.

Mitsubishi Bodi & Cat dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan komitmen mereka untu mendekatkan fasilitas perawatan mobil yang menjangkau seluruh wilayah, termasuk Purwakarta.

"Kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik untuk memaksimalkan bodi mobilnya tetap terawat dan prima," ungkapnya.

Menariknya, saat ini Mitsubishi sudah mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Hal ini akan membuat kondisi mobil dpaat terjaga lebih lama.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2 .

Fasilitas dan workshopsnya terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan 1 ruang pengecatan (spray booth).

Selain itu, ada 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan. Dengan lokasi yang dapat menjangkau Karawang, Jawa Barat, dan sekitarnya Mitsubishi yakin dapay memberikan layanan maskimal pada kostumer.

Waktu operasional Bodi & Cat di Karang ini setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WIB dan Sabtu atau minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB.

Diler PT Prabu Pura Motor Karawang memberikan penawaran menarik kepada konsumen untuk periode grand opening (3 – 31 Agustus 2022), yakni diskon 10% dari total pembayaran untuk pengecetan dan perawatan bodi.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo