mobilinanews

Honda Trio Banjarbaru Diresmikan, Total 113 Dealer Resmi Honda Beroperasi di Indonesia

Rabu, 23/12/2015 17:54 WIB
Honda Trio Banjarbaru Diresmikan, Total 113 Dealer Resmi Honda Beroperasi di Indonesia
Foto - Honda Prospect Motor
Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM foto bersama jajaran manajemen Honda Trio Banjarbaru yang baru diresmikan

mobilinanews - Meski sudah berada di penghujung tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak lantas mengendorkan semangatnya untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya di Indonesia. Setelah minggu lalu menghadirkan dealer SM Amin sebagai dealer resmi Honda ke-112, minggu ini HPM kembali meresmikan jaringan pelayanan terbarunya, Honda Trio Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-113 secara nasional serta yang ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa. “Honda Trio Banjarbaru merupakan dealer ke-11 yang diresmikan pada tahun 2015 ini. Ke depannya, Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” sebut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Hadir tepat di Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70712, Honda Trio berdiri megah di atas lahan seluas 3.524 m2, dengan menawarkan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu dan berstandar global Honda.

Honda Trio Banjarbaru dilengkapi dengan fasilitas showroom seluas 559 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Juga fasilitas servis dengan area seluas 1.173 m2 yang dilengkapi 4 bay general repair, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Khusus untuk kebutuhan pelayanan spareparts, ada warehouse penyimpanan seluas 70 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan cepat bagi konsumen, khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

Selama bulan Desember 2015, Honda telah meresmikan dua dealer barunya, yaitu Honda SM Amin di Pekanbaru dan Honda Arista di Bengkulu. Sehingga total saat ini Honda sudah punya 113 jaringan penjualan di Indonesia.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo