mobilinanews

ISSOM 2022 Putaran 3 : Meski Improve Signifikan, M Rizky Padila dari HY33 Racing Team Belum Targetkan Podium!

Sabtu, 06/08/2022 18:28 WIB
ISSOM 2022 Putaran 3 : Meski Improve Signifikan, M Rizky Padila dari HY33 Racing Team Belum Targetkan Podium!
M Rizky Padila dari HY33 Racing Team, masih jetlag sepulang dari Eropa tetap hajar latihan hadapi putaran 3 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Bogor) - Pembalap debutan di ajang balap mobil ISSOM 2022, Mohammad Rizky Padila dari HY33 Racing Team Kalimantan Selatan makin tune in dan progress dengan Honda Brio-nya di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (6/8/2022).

Itu ditunjukkan dengan capaian di sesi QTT dua kelas yang diikuti yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) Rookie dan ITCR 1200 juga di Rookie, yang menjanjikan untuk bisa meraih podium pada race Minggu besok.

M Rizky Padila, bersiap menuju pit lane melakukan latihan di sirkuit Sentul

Meski begitu, pengusaha muda yang pernah terjun di ajang motocross dan Sprint Rally pada sekitar 10 tahun lalu ini tetap memilih low profile 

"Saya masih belum menargetkan untuk podium, om. Karena saya menyadari masih sangat baru di ajang balap mobil ISSOM dan masih banyak yang harus saya pelajari lebih lanjut," ujar Rizky kepada mobilinanews.

Selain itu, Rizky yang baru tiba di bandara Soetta Tangerang Banten pada Jumat pagi kemarin dari Eropa bersama keluarga dan pembalap H33 Racing Team lainnya, menganggap semua pembalap yang turun di 2 kelas yang diikutinya lebih jago dan berpengalaman.

Oya, sama dengan para pembalap HY33 Racing Team lainnya, Rizky juga mengakami jetlag pada  hari Jumat. Dan tampak Rizky juga diinjeksi vitamin untuk mengatasi jetlag tersebut.

Dari kiri : H Dhani, M Rizky, Ferlando dan H Yudhis, minus Rommy

"Kemarin itu, saya baru datang Jumat pagi, siangnya udah langsung latihan hehe..," terang Rizky.

Maka itu, "Kalau misalkan saya besok bisa podium ya allhamdulillah dikasih rezeki sama Tuhan," ungkap Rizky.

Pada putaran 2 ISSOM lalu, di mana Rizky melakukan debut untuk pertama kalinya turun di ajang balap mobil, nyaris naik podium.

Rizky Padila bertengger di posisi 4 Honda Brio Speed Challenge, atau satu trap lagi mencapai podium.

Jika begitu, mari kita tunggu kiprah pembalap berbakat yang juga dimentori Demas Agil (pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia) ini pada race day esok pagi ya guys. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo