mobilinanews

Hasil Lomba Danau Toba Kejurnas Rally 2022, Kita Siap Songsong APRC dan WRC

Senin, 08/08/2022 01:29 WIB
Hasil Lomba Danau Toba Kejurnas Rally 2022, Kita Siap Songsong APRC dan WRC
Aksi salah satu peserta Danau Toba Kejurnas Rally 2022 sebagai pemanasan putaran APRC, September 2022

mobilinanews (Parapat) - Putaran 1 Kejurnas Rally dengan tajuk Danau Toba Rally 2022 berlangsung sukses pada 6-7 Agustus 2022.

9 SS (Special Stage) dilangsungkan selama dua hari perlombaan dengan mengambil lokasi di perkebunan tanaman industri Toba Pulp Lestari sektor Aek Nauli kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

IMI Sumatra Utara di bawah kepemimpinan H Harun Nasution meski belum dilantik pengurus IMI Pusat bekerja optimal demi sukses penyelenggaraan reli.

Juga support Pemerintah Daerah Provinsi Sumatra Utara melalui Wakil Gubernur Musa Rajekhsah yang akrab dengan panggilan Ijeck, ikut memperlancar jalannya kejurnas.

Apalagi bulan depan di venue yang sama bakal kembali digelar event Asia Pacific Rally Championship (APRC) yang sudah lama menghilang dari bumi Indonesia.

Maka itu, Danau Toba Kejurnas Rally 2022 sekaligus menjadi ajang pemanasan yang tepat untuk kembalinya APRC bulan depan.

Dan, kita sudah layak bersaing di level APRC. Lihat saja peserta di kelas M1 dan M2, dengan mobil variatif dan kompetitif.

Ada GR Yaris AP4, Hyundai R5, Nissan, Subaru, Yaris Pronto hingga Mitsubishi Evo X. Dan, segera bergabung Citroen C3 R5 dan Skoda.

Whats next? WRC kembali ke Naek Auli pada 2023. Tapi semua itu tergantung bang Ijeck, Wagub Sumut kita. (bs)

Hasil Lomba :

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo