mobilinanews

Konsentrasi Terbelah ke Gokart, Dypo Fitra Bersyukur Masih Bisa Raih Trofi Juara di ISSOM 2022

Selasa, 09/08/2022 03:08 WIB
Konsentrasi Terbelah ke Gokart, Dypo Fitra Bersyukur Masih Bisa Raih Trofi Juara di ISSOM 2022
Dypo Fitra di podium juara STC 1600 ISSOM 2022 putaran 3, didampingi istri beserta 3 anaknya, termasuk Rafin Dypo yang juga membawa trofi kemenangan dari Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup

mobilinanews (Bogor) - Pengusaha dan pembalap asal Pekanbaru, Dypo Fitra terbelah konsentrasinya hadapi putaran 3 balap mobil ISSOM 2022 di Sentul International Circuit Bogor, 6-7 Agustus kemarin.

Pasalnya, saat harus fokus turun di 2 kelas ISSOM yakni ITCR Max Promotion dan STC 1600, di sisi lain kepikiran 2 putranya yang tengah laga pada round 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di sirkuit gokart Sentul yang berjarak sekitar 2,5 km dari sirkuit Sentul Besar.

Akibatnya, benar juga, Dypo Fitra pembalap andalan Bank BJB Delta Garage Racing Team mengalami trouble saat laga di ITCR Max, overshoot dan keluar lintasan. Ia DNF alias tidak bisa menyelesaikan balapan 12 lap.

Tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, pengusaha pertambangan salah satunya ada di Riau itu, lebih memusatkan fokus dan konsentrasi untuk balapan berikutnya di STCR 2 kategori STC 1600.

Saat laga di STC 1600 ini, dua putranya yaitu Rafa dan Rafin Dypo telah menyelesaikan balapan di ajang gokart, serta bisa mensupport sang ayah di ISSOM.

Tidak sia-sia, dukungan langsung ketiga putra putrinya dan istri tercinta di sisi lintasan, melecut Dypo Fitra untuk mencoba do the best.

Dan hasilnya, akhirnya dia berhasil menjadi juara sekaligus mempertahankan prestasi yang diraihnya pada putaran 2 ISSOM 2022 lalu.

Selamat untuk bang Dypo Fitra dan angkat piala kebanggaan kita. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo