mobilinanews

Pulang Dari Italia, Ghibran Raditya Febrian Berjaya di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 Dengan Borong 4 Trofi

Rabu, 10/08/2022 13:28 WIB
Pulang Dari Italia, Ghibran Raditya Febrian Berjaya di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 Dengan Borong 4 Trofi
Searah jarum jam, dari kiri atas : Ibam di podium juara 1 Cadet Rok, bersama kedua orang tua kakak adik, Ibam dengan 3 trofi serta medali yang baru diraihnya dari Kejurnas Eshark Rok 2022 rd 5

mobilinanews (Bogor) - Tidak percuma pegokart cilik asal kota Bogor, Ghibran Raditya Febrian sebulan di Italia dengan setiap minggu mengikuti balapan gokart.

Hasilnya? Ibam - panggilan akrabnya -  tidak hanya menguasai kelas Cadet Rok dengan kembali menjadi juara pertama, juga mencetak Fastest of The Day pada putaran 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (7/8/2022).

Namun yang mengejutkan lagi, putra kedua pengusaha Riki Febrian dan pegokart andalan SN Racing ini juga menyabet juara 1 Rising Star Mini Rok.

Sedangkan di kelas Mini Rok yang levelnya satu tingkat di atas Cadet, Ibam sukses menyodok sebagai juara 3.

Dramatisnya lagi, hari Kamis (4/8/2022) Ibam terpaksa tidak bisa melakukan latihan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, karena mengalami radang tenggorokan.

"Namun anaknya (Ibam) tetap mau ikutan balap. Setelah dibawa ke dokter, kondisi mendingan, esoknya Ibam ke sirkuit. Tapi ya itu, terpaksa Ibam harus diinfus vitamin agar kondisinya membaik," terang Riki kepada mobilinanews.

Yang membuat Riki senang, meski dengan kondisi tidak 100 persen fit, Ibam bisa maksimal dengan akhirnya bisa memborong 4 trofi kemenangan untuk dibawa pulang.

Menurut Riki, Ikut balap gokart di Italia mendapatkan bekal dan ilmu yang kepakai banget saat mengikuti Eshark Rok Cup di Sentul.

"Yang menonjol, dari beraninya, makin percaya diri  serta terlihat dari cara bawa gokart Ibam agak berbeda dibanding sebelumnya," ungkap Riki.

Cuma memang harus diakui Riki, setelah 1 bulan di italia, pas latihan lagi di SIKC Bogor terasa seperti memulai dari nol lagi.

"Alhamdulillahnya, Ibam bisa cepat kembali beradaptasi. Dan kembali memborong trofi juara," pungkasnya. 

Congrats untuk Ibam, jagoan baru dari kota Bogor. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo