mobilinanews

Danau Toba Rally 2022 : Tampil Cermat, Pereli Raymond Dengan Co-Driver Gerry Rosanto Sukses Boyong 2 Trofi

Kamis, 11/08/2022 00:18 WIB
Danau Toba Rally 2022 : Tampil Cermat, Pereli Raymond Dengan Co-Driver Gerry Rosanto Sukses Boyong 2 Trofi
Tampil ciamik, pereli Raymond dan co-driver Gerry Rosanto berhasil memboyong 2 trofi di Danau Toba Kejurnas Rally 2022 putaran 1

mobilinanews (Parapat) - Danau Toba Kejurnas Rally 2022 putaran 1 yang berlangsung 6-7 Agustus 2022 kemarin telah melahirkan Juara-juara baru.

Diantaranya adalah pereli Raymond (pemilik Temtak perusahaan bidang IT dan telemarketing) yang didampingi co-driver senior Gerry Rosanto yang juga seorang pembalap serbabisa.

Dan, berkat sentuhan tangan dingin Gerry Rosanto sebagai co-driver berandil mengantarkan Raymond menjuarai Grup Non Seeded ke-1 dan Grup F3 sebagai juara 3.

Bergabung dengan Team DMO Garage Banteng Motorsport, hari pertama Danau Toba Kejurnas Rally 2022 di kawasan perkebunan tanaman industri PT Toba Pulp Lestari, Parapat kabupaten Simalungun, Sumatra Utara itu, Raymond menjalani SS (Special Stage) 1- 6 mulus, tidak mengalami kendala berarti.

"Namun di hari ke 2 untuk menyelesaikan 3 SS, sempat mengalami sedikit kendala di elektrikal, akibatnya Mitsubishi Lancer GTI agak mbrebet di SS7 - SS9 kalau coba digaspol," ungkap Gerry Rosanto.

Bersyukur mendapat support dari bengkel River Side Motorsport yang dikomandani mekanik senior berpengalaman Loqy Siregar, kendala itu mampu diatasi hingga bisa menyelesaikan finish dengan sukses.

"Puji syukur bisa menyumbangkan poin juga untuk Team DMO Garage yang akhirnya keluar sebagai juara ke-2 Kejuaraan Team," senyum Gerry Rosanto.

Salah satu figur penting lainnya di balik sukses duet Raymond dan Gerry Rosanto di Danau Toba Kejurnas Rally 2022 kali ini adalah Wak Den sebagai manager. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo