mobilinanews

MG Extender, Double Cabin Baru dan Gagah Cocok Untuk Offroad Diluncurkan di GIIAS 2022

Jum'at, 12/08/2022 00:08 WIB
MG Extender, Double Cabin Baru dan Gagah Cocok Untuk Offroad Diluncurkan di GIIAS 2022
Peluncuran mobil double cabin MG Extender di GIIAS 2022

mobilinanews (Tangerang) – MG Motor Indonesia terus terus menyiapkan produk terbaik bagi pasar otomotif Indonesia. Setelah menghadirkan beberapa produk seperti sedan MG 5 GT dan model SUV lainnya, kali ini mereka mendatangkan mobil double cabin MG Extender gahar untuk offroad di pameran GIIAS 2022.

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang menarik.

Kehadiran model double cabin ini menjadi pilihan segar dalam deret portofolio MG di Tanah Air dan sekaligus mengukuhkan proses evolusi MG menuju masa depan. Model MG Extender ini juga akan meramaikan pasar double cabin yang selama ini identik dengan merk Jepang.

“Mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, menjadikan pilihan mobilnya mudah diakses oleh masyarakat, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender,” kata Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Weiwei, di Tangerang

Dalam pergelaran GIIAS 2022, MG juga akan menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan EVolution Forward yang menjadi tema booth MG di GIIAS tahun ini.

Selain itu, pabrikan asal Inggris ini juga akan menghadirkan MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate listrik pertama di dunia, MG akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

“Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air. Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia," tuturnya

Pihak MG optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan akan memenuhi keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara karena tidak hanya meredefinisi produk, tetapi terus merevolusi produk untuk menjawab keinginan konsumen.

Evolusi juga akrab dengan desain yang cutting-edge, teknologi terdepan, handling penuh presisi, serta keselamatan tanpa kompromi melalui 4 pilar dalam Brit Dynamic yang konsisten MG tanamkan pada setiap mobilnya.

Dengan melakukan rangkaian kolaborasi unik dan penuh kreativitas, MG semakin dekat dengan generasi berjiwa muda. Target konsumennya yang didominasi oleh kalangan millennial pun dimampukan untuk merasakan dan mengalami sensasi dinamis dalam menikmati mobil-mobil MG.

Tidak hanya satu, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif sekaligus untuk berkolaborasi dan berkontribusi melalui menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai ‘kanvas’nya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Tak hanya itu, mereka punya kreasi yang berkesinambungan dengan menggaet para seniman Tanah Air sebagai langkah langkah kreatif dalam menghadirkan vibe penuh keceriaan dalam menikmati ragam model yang ditawarkannya.

Pada pameran ini, MG akan menghadirkan banyak keseruan, sembari menyelami dunia EVolution Forward, dengan mengajak khalayak pecinta otomotif melihat kreativitas anak bangsa di boothnya.

Ada juga kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif, termasuk beragam penawaran menarik untuk pembelian produknya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo