mobilinanews

Resmi Meluncur di GIIAS 2022, MPV Terbaru Kia Carens Tawarkan Kenyamanan Perjalanan Bersama Keluarga

Jum'at, 12/08/2022 09:05 WIB
Resmi Meluncur di GIIAS 2022, MPV Terbaru Kia Carens Tawarkan Kenyamanan Perjalanan Bersama Keluarga
Kia Carens Resmi meluncur di indonesia dengan ragam fitur canggih di ajang GIIAS 2022

mobilinanews (Jakarta) – PT Kreta Indo Artha (KIA) menggebarak pasar indonesia dengan meluncurkan MPV terbarunya, Kia Carens serta memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan peluncuran Kia Carens ditujukan untuk menjawab permintaan pasar MPV yang terus berkembang, sekaligus memberikan produk mobil keluarga yang mumpuni.

"Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi untuk mobil keluarga,” ujar Ario Soerjo di Tangerang

Kia Carens hadir dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin. Kia Carens 1.4L Turbo mengusung mesin Kappa 1.4 Liter (140 PS/242 Nm) dengan imbuhan Turbocharger yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7-speed kopling ganda (DCT).

Sementara dibawahnya, Kia Carens 1.5L mengusung mesin Smartstream, Gamma II yang berkapasitas 1,5 liter (115 PS/144 Nm) bersanding dengan transmisi Intelligent VT.

Tampilan eksterior Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian. Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat dibagian depan Kia Carens ini.

Pada sisi interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman bagi keluarga saat melakukan perjalanan jauh
yang didukung kabin Carens masih ditambah dengan kehadiran bangku depan berventilasi serta sistem pengisian ulang baterai nirkabel.

Selain itu, masih ada juga beberapa port pengisian daya Type C di semua baris. Kia juga memberikan kemudahan untuk penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang melipat kursi baris kedua sebelah kiri secara electric.

Fitur keselamatan, Kia Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya. Sementara untuk kenyamanan, penumpang di dalam akan dimanjakan dengan kehadiran ambient light dengan mode pilihan 64 warna didalam kabin plus sunroof dengan tilt and slide mode.

Selain itu masih ada sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci dan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dengan imbuhan sistem audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

Kia Carens dijual dalam dua varian yakni Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat yang dibanderol dengan harga Rp. 449 juta, sementara Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater Rp 389 ribu dengan status On the road Jabodetabek. Nantinya Kia Carens sudah bisa dikirimkan ke konsumen pada akhir bulan Agustus 2022(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo