mobilinanews

Anthony Ginting Pebulutangkis Terbaik Indonesia Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022

Senin, 15/08/2022 02:38 WIB
Anthony Ginting Pebulutangkis Terbaik Indonesia Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2022
Anthony Ginting dengan Hyundai STARGAZER, MPV baru andalan Hyundai di GIIAS 2022.

mobilinanews  (Tangerang) -  Anthony Ginting, atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia mengunjungi booth Hyundai di area Hall 1, ICE BSD City Tangerang pada perhelatan GIIAS 2022.

Anthony datang untuk melihat secara langsung rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang Hyundai hadirkan. Salah satunya STARGAZER, MPV yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

Anthony Ginting mengunjungi beberapa area interaktif di booth Hyundai seluas total 2.744 m² tersebut  mulai dari Sustainability Area yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai dengan Plana hingga Bluelink Area yang mengenalkan teknologi inovatif dari Hyundai. 

Anthony Ginting mengunjungi salah satu area dari booth Hyundai, yaitu Sustainability Area yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai dan Plana, sebuah kewirausahaan sosial yang berfokus pada industri daur ulang.

Anthony Ginting menceritakan pengalamannya menggunakan Hyundai Bluelink, teknologi konektivitas dari Hyundai yang dapat memungkinkan pemilik mobil dapat terhubung dengan kendaraannya.

Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2022, ICE BSD City dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022, untuk melihat secara langsung semua kelebihan dan keunggulan dari STARGAZER.

Di kegiatan pameran tersebut Hyundai hadir di Hall 1.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo