mobilinanews

Mercedes-Benz ML Club Indonesia Bakti Untuk Negeri Dengan Lakukan Penanaman 77 Batang Pohon di Depok

Kamis, 18/08/2022 02:38 WIB
Mercedes-Benz ML Club Indonesia Bakti Untuk Negeri Dengan Lakukan Penanaman 77 Batang Pohon di Depok
Dikomandani langsung Hugy Prayogi (kiri), sang presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia lakukan penanaman 77 pohon di Tapos, Depok, dalam rangka rayakan HUT RI ke-77

mobilinanews (Depok) - Bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77, MLCI atau Mercedes-Benz ML Club Indonesia bekerjasama dengan Pemkot Depok, Jawa Barat melakukan kegiatan penanaman 77 pohon di Situ Patinggi Tapos, Depok, Rabu (17/8/2022).

Pagi itu tampak puluhan mobil dari komunitas Mercedes-Benz ML Club Indonesia yang berjajar memadati tempat jalannya acara dan puluhan anggota klub tersebut dengan semangat bersama-sama menyiapkan lubang guna kegiatan penanaman pohon tersebut. 

"Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu bakti kami terhadap negeri dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77," ujar Hugy Prayogi, Presiden Mercedes-Benz ML Club Indonesia.

Hugy Prayogi  menambahkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini juga memberikan pengalaman yang baru dan tak terlupakan bagi para member dari Mercedes-Benz ML Club Indonesia.

"Dan kami bangga menjadi komunitas mobil pertama yang melakukan kegiatan penanaman pohon di kota Depok," ujar Hugy Prayogi.

Di tengah-tengah acara tampak Wakil Walikota Depok H. Ir. Imam Budi Hartono yang turut bersuka-cita bersama-sama puluhan member Mercedes-Benz ML Club Indonesia melakukan kegiatan penanaman 77 pohon tersebut.

Wakil Walikota Depok H. Ir. Imam Budi Hartono menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas mobil Mercedes-Benz ML Club Indonesia di mana kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan pertama kali dengan komunitas mobil di kota Depok.

"Kegiatan ini besar sekali manfaatnya dimana kita menghadapi isu global warming yang menjadi salah satu agenda besar di forum dunia G-20. Ke depannya juga kita harapkan dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat luas untuk terus melakukan penanaman pohon di lingkungan mereka untuk masa depan yang lebih baik," ungkap Wawali Depok Imam Budi Hartono.

Mercedes-Benz ML Club Indonesia adalah member termuda dari Mercedes-Benz Club Indonesia, yang terdiri dari mereka para pecinta Kendaraan bermotor khususnya Mercedes-Benz dengan nomor chassis w163, w164 dan w166.

Apabila kalian memiliki kendaraan Mercedes-Benz dengan nomor chassis tersebut dapat bergabung dan mendapatkan informasi di sosial media instagram: @mbmlci.official dan Facebook: Mercedes-Benz ML Club Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo