mobilinanews

GIIAS 2022 : Perdana Ikut Pameran, Subaru Langsung Meluncurkan Dua Mobil Keren

Kamis, 18/08/2022 08:30 WIB
GIIAS 2022 : Perdana Ikut Pameran, Subaru Langsung Meluncurkan Dua Mobil Keren
Tampilan sporty Subaru BRZ yang menggoda di GIIAS 2022

mobilinanews (Tangerang) – Subaru yang baru kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu, ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Hadir dengan tema booth “The Earth Circulation” mereka memperkenalkan dua model sekaligus di pameran internasional ini.

Kedua amunisi baru Subaru di Indonesia itu adalah The all-new Subaru XV, compact SUV yang ekspresif dan The all-new Subaru BRZ, sebuah sports car. Kedua mobil ini diharapkan akan semakin menguatkan esksistensinya di pasar otomotif Tanah Air

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan dalam pameran GIIAS 2022 ini mereka ingin mempersebahkan produk terbaiknya, karena sejak pertama kali Gaikindo menyelenggarakan GIIAS di ICE BSD City, brand Subaru belum pernah berpartisipasi.

“Untuk itu, partisipasi perdana kami bersama Subaru Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global.

Semakin istimewa juga dengan peluncuran dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global: the all-new Subaru XV dan the all-new Subaru BRZ," kata Arie Christopher di Tangerang.

Partisipasi perdana Subaru di gelaran GIIAS tentu menjadi sangat istimewa, setelah diterima nya Subaru Indonesia dibawah naungan PT Plaza Auto Mega menjadi anggota GAIKINDO sejak April 2022.

Dengan Motor Show brand identity terbaru “The Earth Circulation” booth Subaru menempati hall 5C seluas 702m2. Meluncurkan dua lini model terbaru di hari pembukaan GIIAS 2022, Subaru Indonesia menampilkan 6 kendaraan pada lantai pameran GIIAS 2022.

Enam model tersebut adalah all-new Subaru BRZ M/T, all-new Subaru BRZ A/T, all-new Subaru XV 2.0i-S, all-new Subaru XV 2.0i-S EyeSight, all-new Subaru Forester 2.0i-L dan all-new Subaru Forester 2.0i-S EyeSight.

Berikut line-up dan harga lengkap dari mobil Subaru di GIIAS 2022

- Subaru XV 2.0i-S yang ditawarkan dengan harga Rp. 449.500.000,- (on-the-road Jakarta)
- Subaru XV 2.0i-S EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 499.500.000,- (on-the-road Jakarta)

Sedangkan untuk the all-new Subaru BRZ diperkenalkan dengan 2 transmisi:

- Subaru BRZ M/T (manual) yang ditawarkan dengan harga Rp. 825.000.000,- (on-the-road Jakarta)
- Subaru BRZ A/T (automatic) ditawarkan dengan harga Rp. 850.000.000,- (on-the-road Jakarta)

Seluruh the all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun atau 100 ribu km, servis gratis 3 tahun atau 50 ribu km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Subaru juga menyiapkan Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo