mobilinanews

Turun Gunung di Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022, Roy Nirwan : Sekalian Mengawal Anak Anak Nih

Jum'at, 19/08/2022 21:28 WIB
Turun Gunung di Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022, Roy Nirwan : Sekalian Mengawal Anak Anak Nih
Roy Nirwan, turun gunung ke ajang sprint rally sekalian mengawal dua putranya Ryan dan Glenn Nirwan. (foto : otorally)

mobilinanews (Meikarta) - Pereli old crack Roy Nirwan dari Balikpapan, Kalimantan Timur turun gunung ke Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 putaran 3 di Central Park Meikarta, Bekasi, Sabtu-Minggu (20-21/8/2022) esok.

Pengusaha yang pernah menjabat sebagai Ketua Pengprov IMI Kalimantan Timur 2 periode tersebut akan didampingi navigator setianya, Alex Ayal.

Roy Nirwan akan turun dengan Subaru WRX di kelas M2. "Turun lagi di ajang reli sekalian mengawal anak-anak aja. Biar lebih semangat lagi," ujar Roy Nirwan kepada mobilinanews.

Anak-anak yang dimaksud tentu Ryan Nirwan, putranya yang juga pereli nasional dan kini dengan memperkuat bendera tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), menggunakan GR Yaris AP4.

Ryan Nirwan dengan navigator Adi Indiarto telah memiliki tabungan poin, setelah meraih double winner pada 2 putaran Kejurnas Sprint Rally 2022 di Lawang, Malang beberapa waktu lalu.

Sedangkan putra satunya lagi, Glenn Nirwan yang dinavigatori Garindra Kusuma turun di kelas R3 dengan Subaru BRZ dengan bendera tim BRM Motorsport, sama dengan timnya Roy Nirwan.

"Kalau ditanya, kapan terakhir ikutan Sprint Rally atau Rally, terus terang saya sudah lupa. Cuma ingat saat itu di Rally Takalar Sulawesin Selatan, pakai mobil berpenggerak dua roda," ungkap Roy Nirwan yang tampak awet muda.

"Ini juga saya pakai mobilnya Glenn," lanjut Roy Nirwan.

Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 putaran 3 ini juga menandai kembalinya HM Rihans Variza di gelanggang Sprint Rally. Tapi kali ini, turun di kelas J2 Jeep Cherokee dengan navigator senior Anthony Sarwono.

Juga pereli wanita, Felicia Ivanna Hariono turun di kelas F2 dengan Honda Jazz. Putri offroader dan mantan Waketum IMI Pusat, A Hariono ini akan didampingi navigator Widyaztama. 

Penyelenggara event ini Pangarang RT Indonesia yang dikomandani Fredi Rostiawan. Dan Meikarta Kejurnas Sprint Rally ini bagian dari rangkaian Meikarta AutoFest 2022 yang juga dikreatori Fredi merupakan Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat. (bs)

Entry List Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 :

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo