mobilinanews

Amunisi Baru Land Rover Defender Trophy Edition, Diproduksi Sangat Terbatas Hanya 250 Unit di Dunia

Rabu, 24/08/2022 10:05 WIB
Amunisi Baru Land Rover Defender Trophy Edition, Diproduksi Sangat Terbatas Hanya 250 Unit di Dunia
Mobil penjelajah Defender Trophy Edition saat uji coba medan offroad

mobilinanews (Amerika) - Pabrikan mobil asal Inggris Land Rover kembali meluncurkan amunisi barunya yakni Defender Trophy Edition, yang ditujukan untuk para pecinta pertualangan. Mobil ini dihadirkan atas prakarsa Land Rover Amerika Utara.

Pertama kali ditawarkan pada tahun 2021, SUV edisi terbatas hanya 250 unit. Dari jumlah tersebut, 220 unit akan dijual di Amerika dan 30 unir akan diterbangkan ke pasar Kanada. Semua mobil akan dibalut wakna kuning, sebagai warna khas dari mobil ini.

Presiden dan CEO, Jaguar Land Rover Amerika Utara Joe Eberhardt mengatakan Edisi Trofi Defender terus menghadirkan semangat petualangan dan menghormati warisan Land Rover yang kaya akan model ikonik

“Kami berharap pasar dapat menyambut Defender Trophy Edition kami untuk menguji kendaraan ini di kompetisi petualangan eksklusif, sambil merasakan luasnya kemampuan yang melekat pada Defender,” kata Joe Eberhardt mengutip Carscoops.

Berdasarkan model 2023 Land Rover Defender 90 P400 X-Dynamic SE, Defender Trophy Edition mendapat kekhasan baru, seperti lencana trofi yang unik, paket eksterior hitam diperpanjang, penggunaan derek, dan paket suspensi udara.

Selain itu, juga ia akan dilengkapi dengan rak atap ekspedisi, tangga atap yang dapat dipasang, winch elektronik plus paket aksesori winch, mudflap depan dan belakang, kompresor udara terintegrasi, alas lantai dalam, dan alas untuk area pemuatan.

Selain mendapatkan semua perlengkapan itu, pembeli Trophy Edition Defender juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari petualangan off-road selama satu hari untuk dua orang bersama kendaraan mereka.

Acara ini akan diselenggarakan di Manchester, Vermont, untuk merasakan sejumlah tantangan on-road dan off-road yang menguji kontrol kendaraan dan kerja tim. Peserta juga akan mendapatkan pelatihan ahli. Pemenang keseluruhan kompetisi akan diundang untuk ambil bagian dalam Kompetisi Trofi Land Rover Klasik di Inggris tahun 2023.

Defender Trophy Edition akan tersedia pada bulan ini di Amerika dengan harga $ 96,475 atau setara Rp 1,4 miliar untuk Amerika. Semenara untuk pasar Kanada di banderol Rp $ 89.111 atau Rp 1,3 miliar.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo