mobilinanews

Permintaan Tinggi dari Konsumen, Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex Baru di Bali

Minggu, 28/08/2022 00:28 WIB
Permintaan Tinggi dari Konsumen, Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex Baru di Bali
Dealer Motoplex Piaggio yang dilengkapi dengan beragam unit 4 brand dan aksesori untuk pecinta motor Italia

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat layanannya di Indonesia dengan meresmikan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran, Bali. Pembukaan tersebut menandai dealer premium Motoplex 4 brand di Bali dan dealer sejenis terkait ke-6 di Indonesia.

Kehadiran dealer Motoplex baru ini merupakan kerja sama PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana, untuk memaksimalkan layanan dealer mereka di Pulau Dewata, yang menjadi salah satu basis kostumer Vespa di Indonesia.

Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan.

Mereka percaya kehadiran dealer premium Motoplex 4 ini dapat mengakomodir kebutuhan gaya hidup kontemporer para pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand-brand Piaggio Group di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesori, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan keyakinan mereka pada dinamika dan potensi bisnis di Bali, dan mengapresiasi perbaikan dan pemulihan ekonomi yang berlangsung sangat cepat di Bali.

"Untuk mendukung potensi tersebut, PT Piaggio Indonesia dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonik kami yakni Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi untuk pelanggan kami di Bali," ujar Marco Noto La Diega.

Berdiri di atas lahan seluas 550 m2, Dealer premium Motoplex ini akan menyediakan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali.

Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana, James Indraman merasa bangga dapat kembali memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia melalui pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali untuk sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. M

"Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata,” tuturnya.

Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan pelanggan di Indonesia terhadap beragam pilihan merek sepeda motor dari Piaggio Group.

"Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang kami untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional,” tutup Marco.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo