mobilinanews

Cetak Surat Pemesanan Kendaraan 844 Unit di GIIAS 2022, Mobil Chery Semakin Percaya Diri

Kamis, 01/09/2022 02:08 WIB
Cetak Surat Pemesanan Kendaraan 844 Unit di GIIAS 2022, Mobil Chery Semakin Percaya Diri
Chery TIGGO 7 Pro, salah satu model SUV yang menjadi incaran masyarakat di GIIAS 2022

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia berhasil mencatat 844 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Sebagai brand yang baru kembali lagi memasuki pasar otomotif Indonesia, pencapaian ini merupakan sebuah hal positif karena respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

Dalam pameran ini, dua produk andalan Chery yakni TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang menjadi incaran konsumen. Masa garansi yang panjang dan teknologi canggih yang disematkan pada kedua mobil tersebut berhasil memikat konsumen.

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong mengapresiasi pengunjung GIIAS 2022 yang telah memilih produk Chery sebagai bagian dari aktivitas harian mereka.

“Jumlah 844 unit SPK untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO selama sebelas hari kemarin menjadi bukti bahwa konsumen otomotif Indonesia memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV yang dapat memenuhi keseluruhan gaya hidupnya, baik fungsi, teknologi, fashion secara individu maupun keluarga," kata Tao Yong di Jakarta.

Penawaran pre-booking selama GIIAS 2022 juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1 juta km.

Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detil dan melalui tahap riset yang cukup panjang oleh Chery.

Selain untuk memperkenalkan seri TIGGO, ajang GIIAS 2022 juga dimanfaatkan oleh PT Chery Sales Indonesia sebagai distributor tunggal brand Chery di Indonesia, untuk menjaring lebih banyak masukan dari konsumen Indonesia.

Selama sebelas hari, tercatat lebih kurang 29.664 orang menghadiri booth sebesar 481 m2 yang diisi dengan enam unit kendaraan unggulan Chery, yaitu seri TIGGO yang terdiri dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, unit elektrifikasi EQ1, dan SUV Crossover OMODA 5.

Untuk menunjang produknya, Chery tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia yang akan siap menjelang peluncuran seri TIGGO, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

Jaringan delaer Chery akan terus diperluas hingga mencakup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Keseluruhan jaringan dealer Chery akan siap untuk melayani penjualan, perawatan berkala, dan suku cadang.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo