mobilinanews

IOF Pengda Sumatra Barat dan Riau Samakan Visi Saling Support, Ini Realisasinya!

Kamis, 01/09/2022 00:03 WIB
IOF Pengda Sumatra Barat dan Riau Samakan Visi Saling Support, Ini Realisasinya!
Pengurus IOF Sumatra Barat dan Riau semakin akrab dengan satu visi. (foto : ende)


mobilinanews (Padang) - Sebagai tetangga terdekat, tentunya harus saling koordinasi dan menjalin kerjasama. Itulah yang dilakukan Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation (Pengda IOF) Sumatra Barat dan Riau.

Kedua Ketua IOF tersebut beserta jajaran Pengurus Daerah bersilaturahmi pada akhir pekan lalu di Padang.

Inisiatif datang dari Verry Mulyadi, Ketua IOF Pengda Sumbar. "Kita undang Ketua IOF Riau beserta pengurus silaturahmi sambil makan malam di salah satu restoran terkenal di Padang," ungkap Verry Mulyadi, Ketua periode 2022-2026.

Pada kesempatan itu, H Sopyan selaku Ketua IOF Pengda Riau memberikan cenderamata berupa plakat.

"Kami juga mengundang rekan-rekan offroader untuķ hadir dan main di Rengat bulan September nanti," pinta H. Sopyan, Ketua IOF Riau.

Bahkan bukan hanya event offroad yang akan digelar di Riau.

"Sekalian kita akan mengadakan Sertifikasi IOF untuk kategori C2 hingga C7. Jika berminat, ayo daftar sebab ini kesempatan bagus," ajak Sopyan yang dilantik pada 28 November 2019 lalu di Kompleks Purna MTQ Bandar Serai, Pekanbaru, Riau.

Bagi IOF Pengda Sumbar tentu saja ini menjadi kesempatan emas untuk mengikuti sertifikasi.

"Kebetulan IOF Riau yang mengadakan, jadi tidak terlalu jauh bagi pengurus yang ingin memperbarui atau membuat baru sertifikasi," beber Verry Mulyadi.

Sebelumnya IOF Sumbar juga punya ide dan rencana mengadakan sertifikasi. Dua orang pengurus IOF Sumbar telah mengikuti sertifikasi saat diadakan Rakernas IOF di Malino, Sulawesi Selatan akhir tahun 2021 lalu.

"Sebaiknya bagi yang berminat bisa mengikuti sertifikasi karena saat ini kita tidak lengkap yang mempunyai sertifikasi di IOF Pengda Sumbar. Umumnya sudah kadaluarsa dan harus upgrade. Apalagi banyak regulasi baru di IOF," pungkas Verry Mulyadi. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo