mobilinanews

Kinerja Auto2000 Raih Penghargaan TOP Brand Sejalan Performance Sales dan Aftersales

Senin, 05/09/2022 00:28 WIB
Kinerja Auto2000 Raih Penghargaan TOP Brand Sejalan Performance Sales dan Aftersales
Sales Auto2000 dengan sederet mobil Toyota GR Terbaru.

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 kembali membuktikan menjadi diler pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Ini ditunjukkan dengan diterimanya kembali penghargaan Top brand tahun 2022 sebagai outstanding achievement dalam kategori Car Dealer dari Frontier Group.

Hal ini  sejalan juga dengan respons masyarakat Indonesia, yang terus mempercayakan kepemilikan mobilnya di Auto2000, dengan angka penjualan unit nasional sepanjang 2022 yang memperoleh performa positif dengan kenaikan 21 persen, bila dibandingkan dengan 2021 periode (Januari-Agustus) yang sama, mencapai 82.000-an unit.

Kemudian dari sisi unit entry (UE) aftersales pun mengalami positive growth sampai di angka 13 persen, dengan total menyentuh 1,2 juta unit mobil, yang masuk ke bengkel Auto2000 untuk dilakukan servis, mulai dari servis berkala, THS sampai Body & Paint.

Keuntungan Bagi Konsumen

Pencapaian penjualan Auto2000 tentu tidak lepas dari dukungan layanan purna jualnya. Sebagai dealer otomotif terbesar di Indonesia, Auto2000 terus berupaya memperkuat team aftersales/purna jualnya.

Salah satu cara untuk terus meningkatkan kualitas para mekanik di sektor aftersales, Auto2000 kembali menggelar kontes kualitas aftersales Auto2000 di cabang Auto2000 seluruh Indonesia, melalui Best People Contest 2022 mengusung tema “Modernize The Core”.

Bisnis After sales auto2000 adalah bisnis jasa pelayanan, di mana kualitas dan skill pelayanan dari manpowernya adalah yang utama.

Best Dealer People Contest ini adalah upaya komprehensif dan berjenjang, yang terdiri dari pembinaan SDM dan upgrade skill di masing-masing cabang, melalui mekanisme training terstruktur.

Kemudian dilanjutkan ke tahapan seleksi SDM terbaik di level area business, yang tersebar di 16 area di seluruh Indonesia, dan diakhiri dengan seleksi nasional di Jakarta.

“Melaui kontes ini, maka Auto2000 terus berusaha meningkatkan kualitas SDM, baik frontline maupun technical, sehingga akan memberikan pelayanan berkualitas yang terbaik untuk pelanggan. Tentunya layanan terbaik yang profesional inilah yang akan menjadi keuntungan buat pelanggan sesuai harapan mereka saat datang ke Auto2000, yaitu Urusan Toyota lebih Mudah,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo