mobilinanews

Pegokart Pekanbaru Rafa Dypo Menutup Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 Dengan Meraih Podium Juara 2!

Minggu, 04/09/2022 21:08 WIB
Pegokart Pekanbaru Rafa Dypo Menutup Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 Dengan Meraih Podium Juara 2!
Rafa Dypo (kedua dari kiri) di podium juara 2 kelas Senior Rok NS putaran 6 Eshark Rok Cup 2022 di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (4/9/2022)

mobilinanews (Bogor) - Baru dua kali turun balap di kelas Senior Rok, Rafa Dypo langsung berhasil raih podium pada putaran 6 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (4/9/2022).

Tepatnya, pegokart asal Pekanbaru, Riau ini meraih trofi sebagai juara 2 Senior Rok Non-Seeded.

Hasil menjanjikan ini diraih siswa kelas 2 SMA Bakti Mulia 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini dari hasil Prefinal.

Membanggakan juga karena di kelas Senior Rok ini diikuti peserta/pegokart paling banyak di antara kelas lainnya yakni 20 pegokart.

"Senang sudah pasti. Dan trofi juara ini bisa saya raih berkat sentuhan tangan dingin kak Pras (Prasetyo Hardja, pembalap senior international yang menjadi coach Rafa Dypo pada sebulan terakhir)," ungkap Rafa Dypo dengan bendera tim Tanada Racing.

Berkat transfer ilmu dari Pras yang akhirnya kembali menjadi juara nasional Senior Rok musim 2022 ini, pemilik nama Mhd Rafa Rodiansya Dypo ini menjadi terasah potensi dan bakat besarnya.

"Satu hal lagi, tentu berkat merasakan pengalaman kerasnya persaingan balap gokart di Italia yang dilakukan Rafa belum lama ini," terang Dypo Fitra, sang ayah yang juga turun di balap ISSOM pada hari yang sama.

Menurut Dypo Fitra, putra sulungnya itu akan kembali mengikuti event gokart di Italia pada bulan depan.

Congrats untuk bro Rafa Dypo. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo