mobilinanews

12 Pembalap Muda Bertalenta Indonesia Ikuti Program FIA Rally Star di Edutown Arena BSD City

Rabu, 07/09/2022 21:18 WIB
12 Pembalap Muda Bertalenta Indonesia Ikuti Program FIA Rally Star di Edutown Arena BSD City

mobilinanews (Jakarta) - 12 pembalap muda Indonesia akan mengikuti FIA Rally Star yang akan dilangsungkan di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Kamis (8/9/2022).

Menurut Adi Wibowo, Ketua Komisi Rally Olahraga Mobil IMI Pusat kegiatan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB, didahului dengan registrasi dan makan siang. 

"Kemudian akan ada opening ceremony speech, briefing, dilanjutkan Stage 1 Begins, Stage 1 ends, publication of drivers qualified for Stage 2, briefing of drivers qualified for Stage 2, Stage 2 Begins serta pengumuman hasil," terang Adi Wibowo kepada mobilinanews.

Menurut Adi Wibowo, FIA Rally Star ini merupakan agenda kegiatan dari FIA yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir. Namun Indonesia dan IMI baru mulai menyelenggarakan pada tahun ini. 

Tujuannya, menjaring potensi muda berbakat usia 17 - 26 tahun di bidang motorsport, untuk diorbitkan ke jenjang international.

Indonesia Slalom Challenge, itu nama event untuk FIA Rally Star dengan rekomendasi dari IMI DKI Jakarta di bawah pimpinan bro Anondo Eko.

Beberapa pembalap muda bertalenta yang akan mengikuti Indonesia Slalom Challenge adalah Bintang Barlean, Zharfan Rahmadi, Canya Prasetyo hingga Dina Priscilia.

Dari 12 pembalap yang akan mengikuti seleksi ini, 5 pembalap akan dipilih untuk mengikuti sesi berikutnya di India dan Cina. Sedangkan grand final yang diikuti perwakilan region dari seluruh dunia, dilangsungkan di salah satu negara Eropa. (bs)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo