mobilinanews
Home »

Ini Para Juara Nasional Gokart Eshark Rok Cup 2022, Ibam dan Pras Double National Champion!

Selasa, 06/09/2022 01:08 WIB
Ini Para Juara Nasional Gokart Eshark Rok Cup 2022, Ibam dan Pras Double National Champion!
Ghibran Raditya Febrian (kedua dari kiri) dan Prassetyo Hardja (kanan), meraih Double National Champions Eshark Rok Cup. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - Enam putaran Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 telah berakhir di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (4/9/2022).

Juara baru lahir di kelas Mini dan Junior masing-masing melalui Micah Satrio dan Aditya Wibowo. Micah menang dramatis pada putaran 6 Eshark Rok Cup 2022 dengan penghitungan poin ganda (200 persen). Pasalnya, jelang ronde final tersebut Rasyad Sammy Hilabi (Double R Racing) masih memuncaki klasemen kelas Mini.

Aditya Wibowo (BMHS Racing Team) lebih drama lagi. Remaja yang baru ulang tahun ke-13 tersebut, memastikan menjadi juara nasional Junior Rok tanpa perlu bertanding di putaran 6. 

Kepastian meraih trofi juara nasional itu telah ditentukan di putaran 4 Eshark Rok Cup. Pasalnya, baik putaran 5 maupun 6, perlombaan kelas Junior hanya diikuti masing-masing 4 dan 3 pegokart. Kurang dari kuota yang ditentukan regulasi Kejurnas Gokart, yakni minimal diikuti 5 pegokart.

Ibam tersenyum bangga meraih Double National Champions pada Eshark Rok Cup 2022 

Dua kelas Kejurnas lainnya, yaitu Cadet Rok dan Senior Rok, ditempati pegokart yang sama tahun lalu. Yakni Ghibran Raditya Febrian yang akrab dipanggil Ibam di kelas Cadet dan Prassetyo Hardja di kelas Senior Rok. 

Menariknya lagi, kedua pegokart tersebut sama-sama dari kota Bogor dan sama-sama di tim SN Racing yang dikomandani pegokart senior Senna SN. 

Selamat untuk para juara nasional Eshark Rok Cup 2022, dan yang belum berhasil berusaha lagi di musim depan ya guys. (bs) 

Hasil Lomba dan Klasemen Akhir Eshark Rok Cup 2022 :

Hasil Lomba:

Hasil Lomba:

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo