mobilinanews

Dukung Armada Komersial, Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Kendari Sulawesi Tenggara

Kamis, 15/09/2022 15:30 WIB
Dukung Armada Komersial, Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Kendari Sulawesi Tenggara
Model Dealer 3S Fuso di Kota Kendari untuk mendukung armada kendaraan komersial

mobilinanews (Kendari) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), resmi membuka dealer 3S (Sales,Service and Spare Part), PT. Kendari Berlian Motors, di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kehadiran dealer baru ini menunjukan komitmen Mitsubishi Fuso dalam memaksimalkan layanannya bagi kostumer yang menggunakan unitnya sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka.

Dealer ini berlokasi di Jl. Mayjen Katamso No.88 RT/RW 02/01, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara dengan luas bangunan 1.450 m2 yang didalamnya terdiri dari 441 m2 workshop area dan 240 m2 showroom area sebagai fasilitas utama.

Dealer baru ini, dilengkapi dengan area workshop dengan 4 service stall dan 1 unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 konsumen per hari, sehingga akan memudahkan konsumen melakukan perawatan terhadap unit kendaraan komersialnya.

Untuk memberikan dukungan terbaik kepada konsumen PT. Kendari Berlian menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik yang terlatih dan profesional serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine yang siap memberikan pelayanan yang maksimal.

Hal ini membuktikan komitmen KTB dan PT. Kendari Berlian untuk menyediakan produk Euro4 yang unggul dan kuat serta layanan purna jual yang prima termasuk perawatan langsung di lokasi kerja yang jauh sekalipun.

Dengan hasil alam yang berlimpah, Sulawesi Tenggara menjadi pasar yang penting untuk banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso. Di wilayah ini, banyak unit Fuso yang berseliweran untuk mengangkut komoditi perkebunan, logistik hingga pertambangan.

Sales & Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan wilayah Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan.

"Dengan keyakinan bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh terus dari tahun ke tahun, maka kami memutuskan untuk membuka Dealer baru untuk mendukung bisnis mereka tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan,” kata Duljatmono.

Untuk mendukung bisnis konsumen di sektor pertambangan yang menjadi majoritas bisnis di Kendari, KTB memiliki varian yang cocok untuk dioperasikan di daerah tambang.

Mereka menyiapkan Fuso Canter FE 84 SHDX dengan kabin lebih luas dan kapasitas angkut yang lebih besar yang mampu menampung lebih banyak volume muatan. Rasio final gear 6.666 akan membuat performa optimal di jalan tanjakan.

Sementara di kelas MDT, KTB memiliki produk kuat yaitu FIGHTER X FN 62 F HD/R dengan tambahan Mining Equipment seperti PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner yang mampu meningkatkan efektifitas operasional.

Engine hour meter dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, fuel filter dll. Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dalam operasional bagi pengemudi di area pertambangan.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo