mobilinanews

Honda New CBR250RR Berkarakter Balap Resmi Meluncur, Ini Sepesifikasi dan Harganya

Senin, 19/09/2022 16:30 WIB
Honda New CBR250RR Berkarakter Balap Resmi Meluncur, Ini Sepesifikasi dan Harganya
Model Honda New CBR250RR yang semakin sporty dengan fitur canggih

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR berkarakter motor besar, yang dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series, Senin (19/9/2022)

Motor supersport 250cc yang mengusung “Pride in Every Ride” diklaim berperforma tinggi layaknya motor balap, dan fitur berlimpah. Motor ini tampil denagn desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Hadir dengan model “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam mengalir pada setiap lekukan motor, yang membuatnya semakin agresif. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Ragam fitur baru yang disematkanseperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan motor berforma tinggi menjadi impian para pecinta sepeda motor di Indonesia. New CBR250RR yang dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor Honda diharapkan dapat memenuhi impian tersebut

“Keahlian putra-putra bangsa di pabrik AHM Karawang menjadi penentu utama kualitas motor supersport CBR250RR yang telah diekspor ke mancanegara dan menjadi bagian kebanggaan negeri ini,” ujar Loman.

New CBR250RR dihadirkan dalam da varian yakni SP dan SP Quick Shifter, yang dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control, sehingga nyaman digunakan saat berkendara di tengah kota yang ramai.

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga 75.150.000. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000. Kedua berstatus OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Untuk New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo