mobilinanews

Kembali Berkiprah di Danau Toba Rally, Ricardo Gelael Disupport Para Legenda Balap Indonesia Yang Datang ke Parapat

Selasa, 20/09/2022 01:58 WIB
Kembali Berkiprah di Danau Toba Rally, Ricardo Gelael Disupport Para Legenda Balap Indonesia Yang Datang ke Parapat
Ricardo Gelael (kaos hitam berkacamata), bersama para legenda motorsport Indonesia yang mensupportnya di Danau Toba Rally 2022

mobilinanews (Medan) - Kembali turun ke ajang Danau Toba Rally di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Ricardo Gelael hebat.

Sebab di usianya yang tak lagi muda, 63 tahun, masih steady mengikuti event rally yang juga bertitel APRC (Asia Pacific Rally Championship) 2022 putaran 4, berlangsung 23-25 September akhir pekan ini.

Citroen C3 R5 yang akan digunakan spesifikasinya mendekati mobil WRC (World Rally Championship). So, betapa kenceng, modern serta canggih fitur-fiturnya.

Bos KFC Indonesia itu menjadi pereli tertua di kategori APRC yang akan diikuti 8 pereli dengan spec mobil mumpuni : dari Citroen C3 R5, Skoda Fabia, Yaris GR Sport, Xpander AP4 serta Nissan Micro Porto. Juga ada Yaris Pronto, Hyundai i20, Subaru WRX, hingga Mitsubishi Evo X.

Mobil yang dipakai Ricardo Gelael sama dengan yang digeber Sean Gelael, putra tunggalnya yang merupakan juara bertahan Danau Toba Rally tahun lalu.

Bagaimana persiapan menghadapi event rally yang juga bertajuk APRC kali ini?

"Iya, ada lah sedikit latihan fisik. Saya kan penggembira aja," ujar Ricardo Gelael yang akan didampingi co-driver Rony Maroun dari Lebanon.

Sebagai salah seorang legenda motorsport Indonesia, khususnya rally yang masih aktif berlaga di event resmi dan international, kiprah Ricardo Gelael mendapat support dari para senior yang hadir langsung ke Sumatra Utara.

Tampak ada Chepot Hanny Wiano, Beng Soeswanto, Faryd Sungkar hingga Jeffrey JP yang sudah berada di paddock kawasan Parapat, Kabupaten Simalungun.

Danau Toba Rally 2022 sendiri akan berlangsung selama 2 hari dengan melahap 12 Special Stage di kawasan perkebunan Aek Nauli.

Good luck untuk Pak Ricardo Gelael. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo