mobilinanews

Pereli Achmad Deden asal Bandung Bersyukur Bisa Berlaga di APRC 2022 Sumatra Utara Meski Menggunakan Honda Brio

Rabu, 21/09/2022 19:08 WIB
Pereli Achmad Deden asal Bandung Bersyukur Bisa Berlaga di APRC 2022 Sumatra Utara Meski Menggunakan Honda Brio
Achmad Deden, andalkan Honda Brio dengan livery baru lebih menarik dan agresif siap berlaga di APRC Danau Toba Rally 2022, 24-25 September

mobilinanews (Parapat) - Pereli yang juga seorang enterpreuner asal Bandung, Achmad Deden Samsu bertekad merebut kembali gelar juara kelas F1 pada APRC (Asia Pacific Rally Championship) 2022 di Sumatra Utara, Sabtu-Minggu (24-25/9/2022) akhir pekan ini.

Tekad pereli yang mengandalkan Honda Brio yang populer sebagai "Brio ala WRC" dan akan didampingi navigator senior Nugraha "Omen" ini mengaku telah menyiapkan tunggangannya secara maksimal.

"Kekalahan saya dari pereli tuan rumah pada Danau Toba Kejurnas Rally 2022 putaran 1, telah kami temukan penyebabnya. Dan kini, kami telah menyiapkan Brio WRC dengan ciamik. Mudah-mudahan bisa melakukan revans di event yang lebih bergengsi ini karena juga bertajuk APRC Cup," ujar Achmad Deden kepada mobilinanews.

Pada putaran 1 Danau Toba Kejurnas Rally 2022, 5-6 Agustus lalu mengaku kecolongan karena sebagai Raja Kelas F1 kalah tipis dari Sunny Boy Hutabarat yang menggunakan Suzuki Swift dan mengandalkan sokbreker advance seharga Rp 130 juta.

Meski begitu, pengusaha asal Bandung ini tetap tak mau jumawa.

Brio ala WRC andalan Achmad Deden, pereli senior Bandung

"Alhamdulillah, masih diberi kesempatan bisa meramaikan event sekelas APRC 2022 di Sumatra Utara bersama mobil-mobil jagoan kelas dunia seperti Citroen C3, Yaris GR Sport, Skoda Fabia, Hyundai i20, Yaris Proto, Mitsubishi Evo X hingga Subaru WRX," ungkap Achmad Deden.

"Walau pun hanya menunggangi Honda Brio yang Insya Allah tetap semangat karena masih banyak rekan sesama penggila olahraga rally yang belum diberi kesempatan bisa mengikuti event APRC 2022 dengan bebagai kendala masing-masing," lanjutnya.

Untuk kiprahnya di APRC Sumut 2022 ini, Achmad Deden disupport Siliwangi Harley Davidson merupakan dealer HD terbesar di Bandung terletak di Jalan Wastu Kencana No.105 Bandung.

Jika temen otomotif pas ke Bandung, bisa mampir untuk membeli merchandise dan perlengkapan riding motor moge.

Deden juga mendapat dukungan dari restaurant Sunda Alas Daun Jl. Citarum No. 34 depan PUSDAI Bandung.

"Cocok untuk yang hobi wisata kuliner ke Bandung, karena di sana menyediakan makanan khas Sunda disajikan secara fresh di atas daun pisang, gaess," pungkas Achmad Deden berpromosi. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo