mobilinanews

SPBU Modern BP-AKR Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Pelanggan, Usung Konsep One Stop Solution

Minggu, 25/09/2022 01:08 WIB
SPBU Modern BP-AKR Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Pelanggan, Usung Konsep One Stop Solution
Model SPBU BP-AKR yang memiliki fasilitas lengkap untuk kenyamanan konsumen

mobilinanews (Jakarta) - Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau pom bensin, adalah tempat yang memberikan layanan pengisian bahan bakar kendaraan bermotor. Namun faktanya, SPBU pertama di dunia tidak memiliki fungsi yang sama dengan SPBU saat ini.

Jika sebelumnya SPBU hanya berfungsi sebagai tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM), keadaaan tersebut berbeda seiring dengan kebutuhan pengguna transportasi yang terus berkembang. Karena itu penyesuaian terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Terkait denagn itu, SPBU BP-AKR terus meningkatkan kualitas, layanan dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU nya lebih modern dengan mengusung konsep “one-stop-solution” yaitu memberikan solusi pemenuhan kebutuhan lainnya bagi konsumen.

Seiring dengan perubahan bisnis dan perilaku konsumen di Indonesia, telah bertransformasi menjadi lebih lengkap. Mereka menyediakan layanan tambahan mulai dari pengisian angin ban, penggantian oli, toilet, musholla hingga ATM sehingga menjadi “one-stop-solution”.

SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan rangkaian bahan bakar berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau yaitu BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel namun juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mini market, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM juga penyediaan area parkir yang luas.

Selain itu, SPBU BP-AKR juga memastikan para konsumen mendapatkan nilai tambah melalui berbagai program promo menarik bagi konsumennya antara lain promo gratis 1 liter bensin, bp E-Money, Cashback hingga Rewards points.

Melalui program “Gratis 1 liter”, pelanggan dengan pembelian minimal 25 liter akan mendapatkan gratis 1 liter bahan bakar. Sebagai ilustrasi, pelanggan yang membeli produk BP 92 sebanyak 26 liter maka dengan harga Rp 14.990 per liter pelanggan hanya akan membayar Rp 374.750 atau hemat Rp 14.990.

Dari sisi disain, SPBU BP-AKR juga terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman. Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo