mobilinanews

Musa Arjianshah, Putra Wagub Sumatra Utara Ijeck Andalkan Ford Fiesta R2 Jagoan Baru di Kelas F Kejurnas Rally 2022

Senin, 26/09/2022 01:03 WIB
Musa Arjianshah, Putra Wagub Sumatra Utara Ijeck Andalkan Ford Fiesta R2 Jagoan Baru di Kelas F Kejurnas Rally 2022
Pereli Musa Arjianshah, putra Wakil Gubernur Musa Ijeck Rajekshah targetkan juara di kelas F Kejurnas Rally 2022. (foto : bs)

mobilinanews (Parapat) - Like father like son. Itu rupanya ungkapan paling cocok untuk Musa Arjianshah, putra sulung Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekhshah akrab dengan panggilan Ijeck.

Seperti halnya Ijeck yang turun di kategori kelas utama M1 APRC Danau Toba Rally 2022 dengan mengandalkan Skoda Fabia, Arji - sapaan Musa Arjianshah - juga turun di ajang reli yang bertitel kejurnas putaran 2 ini.

"Target aku juara nasional di group F dong, om. Leg 1 hari Sabtu (24/9/2022) alhamdulillah berlangsung mulus. Semoga di 4 SS hari Minggu juga dengan hasil baik," ujar Arji kepada mobilinanews.

Arji diwawancarai mobilinanews saat menunggu masuk parc ferme di Aek Nauli, Parapat kawasan Danau Toba, Sumatra Utara.

Pada Danau Toba Rally 2022 kali ini, Arji yang didampingi co-driver Meidi "Uche" Budhiparama dengan mengandalkan Ford Fiesta R2 turun di kelas F3.

Ford Fiesta R2 yang digunakan Arji juga sama dengan livery mobil Skoda Fabia yang dipakai sang ayah Ijeck : kombinasi dominan warna kuning, hitam, biru, merah dan putih. Livery tersebut menjadi ciri khas tim Bla Bla Bla Motorsport.

"Livery kombinasi warna nano-nano. Biar lebih segar dan enak dilihat, om," senyum Arji yang ternyata telah memiliki anak usia hampir 1 tahun.

Arji yang juga seorang offroader mengatakan bahwa akan mengikuti seluruh 4 putaran Kejurnas Rally 2022. Termasuk 2 putaran sekaligus yang akan dilangsungkan di Muara Bungo, Jambi, 23-24 Oktober depan.

"Insyaallah target menjadi juara umum F bisa tercapai tahun ini," senyum Arji optimistis. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo