mobilinanews

Mitsubishi New Xpander Naik Level dengan Pembaruan dan Fitur Baru yang Disematkan

Selasa, 27/09/2022 12:30 WIB
Mitsubishi New Xpander Naik Level dengan Pembaruan dan Fitur Baru yang Disematkan
Tampilan keren New Xpander Cross denagn fitur baru yang menggoda

mobilinanews (Jakarta) - New Xpander Cross naik level dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur yang membuat penumpang dapat merasakan sensasi seolah berada di dalam kabin mobil premium. Menjadi salah satu kontributor terbesar dalam penjualan, Xpander Cross kini menawarkan cita rasa `Top Grade Feeling`.

Mobil anyar Mitsubishi ini menghadirkan desain baru pada model Dynamic Shield khasnya. Mendapat penyegaran, mobil keluarga petualang ini terlihat lebih agresif dengan pemberian T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding baru.

Melongok ke dalam kabin, New Xpander Cross menawarkan kemewahan. Lingkar kemudinya mendapat desain baru, dengan model kemudi palang empat lengakp dengan tombol pengontrol elektronok mulai dari klakson, audio hingga pengatur fitur baru seperti cruise control

Selain itu, Mitsubishi juga memanjakan konsumen dengan menempatkan LCD meter cluster 8 inci baru yang terinspirasi juga dari desain Pajero Sport. Ada juga wireless charging di bagian kompartemen dasbor. Sistem pengecasan tanpa kabel ini tentu akan mendukung konektivitas pengguna dengan gadgetnya yang bsia tetap aktif.

Tak hanya sisi tempilan yang mendapat sentuhan baru. Merek Tiga Berlian juga menambahkan fitur keselamatan baru yaitu Active Yaw Control (AYC). Fitur ini sangat mendukung keyamanan dan keselamatan karena mampu mengoptimalkan kestabilan mobil saat bermanuver cepat ditikungan atau ketika berada di jalan licin.

General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amiruddin mengatakan perubahan dan peambahan fitur yang diberikan pada New Xpander Cross ingin menunjukan concern Mitsubishi untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

“Memang ini jadi concern kami pertama bahwa semua tenaga penjual harus menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur tersebut, yang tentu akan bsia dimaksimalkan pengguna untuk kenyamanan berkendara mereka," kata Amirrudin di Jakarta.

Berkaitan dengan itu, mereka juga memastikan tenaga penjual mampu memberikan penjelasan secara clear kepada konsumen dengan training untuk edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan.

Berkaitan dengan potensi market, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida menerangkan bahwasannya penjualan Xpander dan Xpander Cross sangat memuaskan di lima tahun ini.Bahkan model bekasnya juga masih menjadi incaran.

“Saya sebenarnya sudah ada jawaban, kalau sedikit data Xpander dan Xpander Cross baru 5 tahun, tapi pasar kami Mitsubishi sangat puas dan bahagia memilikinya. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari," tuturnya

Bagi mereka yang ingin New Xpandernya tampil beda, Mitsubishi juga menyediakan genuine accessories seperti Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

Denga berbagai pembaruan tampilan, pemnambahan fitur dan aksesori pendukung yang disiapkan, Mitsubishi menjamin New Xpander Cross yang dihargai mulai dari Rp309,95 juta ini, akan semakin semarak di pasar LMPV Tanah Air.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo