mobilinanews

Keseruan Nobar MotoGP Motegi Jepang Bersama Journalist Max Community di Black Stone Garage

Kamis, 29/09/2022 00:48 WIB
Keseruan Nobar MotoGP Motegi Jepang Bersama Journalist Max Community di Black Stone Garage
Sesi diskusi komunitas dan Pertamina dalam acara nobar Seri MotoGP Motegi, Jepang

mobilinanews (Jakarta) - Journalist Max Community (JMC) menggelar acara nonton bareng (Nobar) seri MotoGP Motegi, Jepang 2022 bersama komunitas motor di Black Stone Garage, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Ada lima komunitas motor lintas merek yang ikut bergabung dalam kegiatan nobar tersebut. Mereka adalah Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia, dan GSX Community Nusantara.

Berkumpul di area tribun Black Stone Garage, para member komunitas saling berinteraksi satu sama lain, mulai dari berkenalan hingga berdiskusi soal motor, komunitas dan berbagai hal seputar otomotif.

Keseruan acara semakin terasa ketika Seri MotoGP yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang berlangsung pada siang hari pukul 13.00 WIB. Ajang balap motor paling populer di dunia tersebut juga menyuguhkan pertarungan sengit.

Jack Miller dari tim Ducati keluar sebagai pemenang dari balapan di Jepang diikuti Brad Binder dari tim KTM pabrikan dan Jorge Martin Prima Pramac Racing. MotoGP kali menyajaikan banyak drama menarik sepanjang pertarungan sehingga menyedot perhatian mmeber komunitas.

Usai menyaksikan balapan yang menegangkan, acara berlanjut dengan sharing session dari Pertamina Lubricants. Para member komunitas terlihat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan.

Selain itu, sesi presentas dan tanya jawab pun berlangsung interaktif anatar perwakilan Pertamina Lubricants dan rekan-rekan komunitas. Banyak pertanyaan manarik seputar pelumas yang lahir dari diskusi santai tersebut.

“Secara garis besar oli yang baik untuk mesin mengikuti rekomendasi pabrikan. Buku manual atau manual book merupakan acuan dalam melakukan pemilihan pelumas yang tepat,” ujar Area Sales Supervisor Retail Region 3 PT Pertamina Lubricants, Dian Hardiana di Jakarta.

Banyak pertanyaan diajukan seputar pelumas motor yang tepat untuk perjalanan jauh atau touring juga menjadi bahan pertanyaan yang banyak diutarakan. Tidak lupa pertanyaan seputar keunggulan pelumas Pertamina Lubricants juga menjadi pembahasan.

Acara kemudian berlanjut pada pembagian doorprize. Hadiah yang disiapkan panitia cukup beragam mulai dari balaclava, oli mesin, hingga helm persembahan JPX Helmet.

Kegiatan sharing session sekaligus nobar MotoGP Jepang 2022 ini juga terselenggara berkat dukungan Adira Finance.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo