mobilinanews

Kawasaki Hadirkan Ninja New ZX-25R Model Year 2023, Punya Fitur Canggih

Sabtu, 01/10/2022 16:05 WIB
Kawasaki Hadirkan Ninja New ZX-25R Model Year 2023, Punya Fitur Canggih
Kawasaki Ninja New ZX-25R dengan fitur baru untuk performa dan kanyamanan pengguna

mobilinanews (Jakarta) – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan motor New 23 Model Year Kawasaki Ninja ZX-25R, sekaligus melengkapi line-up MY 2023, di Indonesia, Sabru (1/10/2022).

Tiga varian baru Kawasaki Ninja tersebut yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR. model ini dibekali dengan fitur-fitur terbaru, namun tetap memiliki kapasitas mesin yang sama dari model sebelumnya yang sudah memiliki performa yang apik.

Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan mereka berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk Ninja yang akan memberikan kepuasan bagi para pecinta motor sportnya.

“Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada. TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc," tuturnya

Fitur-fitur yang hadir diklaim akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal performa dan kanyamanan tunggangan, yang tentunya akan memberikan kepuasan pada Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia.

Fitur-fitur terbaru pada motor 250 cc baru ini, diantaranya LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV yang membuat tampilan New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.

Tidak kalah menarik, fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App inilah yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250 cc. Adapun cara penggunaan dari Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R.

Cara mengaktifikan fiturnya yakni menginstal Rideology The App, Menyalakan Bluetooth pada handphone, yang ditautkan dengan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R Connect, kemudian masukan pass key untuk pairing.

Pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab “Kawasaki Riding Management”. Ada juga menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung. Kemudian ada menu General pada tab Tuning memungkinkan untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya

Fitur yang lain yakni Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone penggunanya.

Adapun warna terbaru dari New Kawasaki Ninja ZX-25R, diantaranya untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R STD Metallic Spark Black, New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sedangkan warna untuk New Kawasaki Ninja ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.

New Kawasaki Ninja ZX-25R STD dibanderol dengan harga Rp 105 juta, New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE Rp 123.5 juta dan New Kawasaki Ninja ZX-25RR yang dihargai Rp 129.9 juta

Untuk bisa memiliki motor impian tersebut, penggemarnya sudah bisa melakukan booking langsung di showroom muali hari ini, Sabtu 1 Oktober dan Minggu 2 Oktober 2022 di Kawasaki Office, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo