mobilinanews

Pengurus IOF Pengcab Dharmasraya Sumatra Barat Dilantik Verry Mulyadi, Ini Susunan Pengurusnya!

Senin, 03/10/2022 17:48 WIB
Pengurus IOF Pengcab Dharmasraya Sumatra Barat Dilantik Verry Mulyadi, Ini Susunan Pengurusnya!
Verry Mulyadi, Ketua IOF Pengda Sumatra Barat memasangkan uniform IOF kepada Aandri Saputra.

mobilinanews (Gunung Medan) - Bertambah satu lagi Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di bawah naungan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatra Barat.

Dengan dilantiknya IOF Pengcab Dharmasraya, maka resmi 4 Pengcab IOF dilantik di Sumatra Barat.

Pengcab IOF pertama di Sumbar yang telah eksis duluan yakni Kota Bukittinggi (12/9/2020). Lalu Kota Padang (14/11/2020) dan ketiga Kabupaten Tanah Datar (13/3/2021).

Kini yang ke-4 IOF Pengcab Dharmasraya Periode 2022-2026 dilantik pada Senin (3/10/2022) siang.

Bertempat di Aula Hotel Umega, Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya sebanyak 30 orang Pengurus dilantik Verry Mulyadi, Ketua IOF Pengda Sumatra Barat.

"Sesuai Surat Keputusan semuanya ada 30 personel pada struktur IOF Pengcab Dharmasraya," buka Rahmad Danil, Sekretaris Panitia Pelantikan.

Prosesi pelantikan ditandai dengan ikrar yang dibacakan Verry Mulyadi lalu diucapkan Pengurus yang dilantik. Dengan demikian, IOF Pengcab Dharmasraya yang dipimpin Ketua Aandri Saputra siap bersinergi dengan Pengurus Daerah memajukan offroad dan program lainnya.

"Sinergi itu bisa ditunjukkan dengan mendukung program unggulan daerah. Salah satunya pengembangan pariwisata yang ada," pesan Verry Mulyadi, Ketua IOF Pengda Sumbar Periode 2022-2026. Ini bakal sejalan dengan program Pariwisata Sumbar yakni Visit Beautiful West Sumatra 2023.

"Mari kita dorong kemajuan pariwisata. Untuk itu, IOF harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Jadilah garda terdepan terutama dalam memajukan pariwisata yang ada di Dharmasraya," pinta Verry Mulyadi yang baru saja terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra Barat 2022-2027.

Bukan hanya bidang pariwisata yang menjadi fokus IOF Sumbar, namun juga di bidang kebencanaan. Program ini telah lama dijalankan IOF Pengda Sumbar.

Maka secara simbolis Verry Mulyadi memasangkan jaket IOF Rescue kepada Aandri Saputra, Ketua IOF Pengcab Dharmasraya.

Dalam program kebencanaan, IOF Sumbar telah bersinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Di Sumbar kita sudah lakukan ini. Kita harap di Dharmasraya juga bisa melakukan sinergi ini," pungkas Verry Mulyadi. (bangVe)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo