mobilinanews

Mitsubishi Triton Sport Edition Meluncur untuk Pasar Australia, Hanya Diproduksi 400 Unit

Minggu, 09/10/2022 12:05 WIB
Mitsubishi Triton Sport Edition Meluncur untuk Pasar Australia, Hanya Diproduksi 400 Unit
Mitsubishi Triton Sport Edition diproduksi terbatas hanya 400 unit tampil mengesankan

mobilinanews (Australia) - Mitsubishi meluncurkan pickup Triton terbaru sebagau model 2023 untuk pasar Australia. Triton anyar ini merupakan model edisi terbatas dengan sebutan Triton Sport Edition.

Menariknya model Triton terbaru ini hanya akan diproduksi 400 unit. Sebagai edisi terbatas model ini didasarkan pada trim GLS Deluxe dengan bodystyle Dual Cab, juga sentuhan berbeda dati Triton yang sebelumnya.

Hal-hal pembeda yang didapatkan ada desain kisi-kisi, tutup kaca spion, velg, dan bumper belakang bertema gelap. Selain itu, Skid plate depan kini berwarna merah. Aksen merah yang serasi juga disematkan di tangga samping, dan bumper belakang.

Ada juga decals dengan garis-garis merah dan abu-abu telah ditambahkan di kap mesin dan bak truk menambahkan kesan sporty layaknya mobil reli Triton berlogo Ralliart dari musim semi lalu.

Sisi interiornya, dimulai dengan jok yang dilapisi kulit hitam dengan jahitan merah, sama seperti paket GLS Deluxe. Edisi Sport hadir dengan kursi depan berpemanas, yang bisa disesuikan, monitor multi-touch Mitsubishi, dan sisipan kulit pada pintu.

Perubahan lain untuk jajaran Triton 2023 termasuk penambahan side step standar hitam di trim GLX, dan sistem audio yang ditingkatkan dengan layar sentuh infotainment 7 inci untuk grade GLX-R dan GLS.

Mitsubishi saat ini menghentikan penggunaan mesin bensin 2.4 liter yang hanya tersedia di Triton GLX Single Cab Chassis. Artinya, semua varian Triton kini dilengkapi dengan mesin turbodiesel 2.4 liter yang menghasilkan tenaga 178 hp dan torsi 430 Nm.

Tenaga ditransmisikan ke penggerak roda belakang untuk model 4×2. Sementara untuk penggerak semua roda disematkan pada model 4×4 melalui trensmisi manual enam percepatan atau girboks otomatis enam percepatan.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo