mobilinanews

Members Pajero Sport Family Punya Tempat Nongkrong Baru di Padang, Ini Penampakannya

Senin, 10/10/2022 05:28 WIB
Members Pajero Sport Family Punya Tempat Nongkrong Baru di Padang, Ini Penampakannya
Momen nongkrong semakin menambah keakraban anggota PSF Sumatra Barat di Padang. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Bagi klub otomotif, tempat mangkal atau nongkrong itu sangat penting. Tentu saja tempatnya harus disukai members. Apalagi jika cafe dijadikan lokasi nongki-nongki. Maka klop lah jadinya.

Itulah yang dilakukan komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Sumatra Barat.

"Kini kita punya tempat nongkrong baru dengan dibukanya LA Cafe Coffee & Resto di Kampung Jua No.7 yang berada di Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX, Padang," ungkap Joni Irwandi, salah seorang anggota PSF di Padang yang gabung setahun lalu.

Cafe milik Beny Chaniago ini menjadi lokasi kedua tempat mangkal. Biasanya members PSF kumpul di Sekretariat yang berlokasi di Gubuk Cafe, Pantai Padang. Ini juga milik members. Bedanya pada suasana. Satu di pantai, satu lagi di perumahan.

"LA Cafe dibuka Minggu lalu. Minggu ini kita kumpul lagi, kebetulan ada members PSF yang merayakan hari ulang tahunnya," tutur Beny Chaniago, owner LA Cafe yang sejatinya pengusaha karet.

Ada sekitar 40 anggota PSF di Padang dan sekitarnya. "Kalau Ketua PSF Sumbar domisilinya di Bukittinggi. Disana juga cafe yang dijadikan tempat nongkrong," beber Joni Irwandi, pemilik Pajero Sport berpelat namanya BA 70 N.

Kumpul bareng menjadi agenda tersendiri bagi PSF Sumbar disela kegiatan touring. Beredar info, next touring ke luar pulau. Tentunya bakal ditunggu members yang selalu mengajak famili saat touring.

Pada Minggu (9/10/2022) acara pun diisi merayakan ulang tahun ke-42 Condra Wito. Sebagian anggota PSF di Padang mengajak keluarga.

"Acara spontan saja, bukan dirayakan khusus, kebetulan pass tanggal kelahiran," senang Om Con, sapaan akrabnya.

Bagi PSF Sumbar yang berada di Padang momen ini dijadikan untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin. Kenapa tidak, PSF Sumbar sudah eksis sejak 7 tahun lalu. Diharapkan semakin kompak dan solid. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo