mobilinanews

Transformasi Total Pada Toyota All New Vios, Ini Detil Ubahan Dan Fitur Keselamatan Andalan!

Kamis, 13/10/2022 01:38 WIB
Transformasi Total Pada Toyota All New Vios, Ini Detil Ubahan Dan Fitur Keselamatan Andalan!
Transformasi total Toyota All New Vios, dari perubahan platform hingga fitur keselamatan terkini tersemat

mobilinanews (Jakarta) - Paduan tema desain elegant dan powerful terus berlanjut ke dalam kabin All New Vios.

Dominasi warna hitam pada interior membuat kesan berkelas dan nyaman. Desain dashboard baru yang modern menggunakan bahan soft touch yang selaras dengan desain door trim. 

Pada Vios grade G, penggunaan bahan serupa berlanjut pada panel instrumen, knee pads, serta arm rest di pintu dan konsol tengah.

Desain kokpit driver-oriented serta posisi duduk pengemudi yang pas menyediakan visibilitas keluar memadai dan menjaga kenyamanan mobilitas harian. 

Nuansa sedan berkelas juga dinikmati oleh penumpang belakang yang mendapatkan ruang duduk lebih lapang seperti Medium Sedan berkat wheelbase ekstra dan atap Fastback Style.

Selain itu, jarak sumbu roda yang semakin jauh juga memastikan penambahan aspek kenyamanan sekaligus memperkuat handling di jalan.

Bodi lebih rendah juga memberikan pusat gravitasi lebih baik untuk meningkatkan kualitas berkendara tanpa mengurangi kenyamanan penumpang karena ruang kepala tetap memadai.

All New Vios kini mengadopsi engine baru berkode 2NR-VE 1.496 cc 4-silinder yang tangguh dan andal. Penggunaan teknologi Dual VVT-i yang efisien membuat mesin kompak ini sanggup melontarkan tenaga dan irit bahan bakar di berbagai kondisi jalan dan gaya berkendara.

Sebagai catatan, dapur pacu All New Vios menyediakan tenaga 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.200 rpm. Distribusi tenaga ke roda depan disalurkan melalui opsi transmisi manual 5-speed atau CVT.

“Trend dan preferensi masyarakat dalam memilih sebuah mobil sebagai partner bermobilitas kini telah berubah. Toyota sebagai perusahaan mobilitas berusaha untuk memenuhi harapan pelanggannya. Bersama dengan tim engineer kami kembangkan All New Vios berdasarkan tiga pilar: Proudful, Comfortable, serta Valuable, namun tetap mempertahankan DNA sedan Vios yang memiliki Quality, Durability, dan Reliability yang tinggi. Oleh karena itu, meskipun All New Vios dilengkapi dengan berbagai teknologi baru dan lebih canggih, All New Vios tetap mempertahankan DNA-nya untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggannya. Kami harap All New Vios dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap mobil sedan yang lega dan memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi seluruh penggunanya,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo