mobilinanews

Porsche Kembangkan Sepeda Listrik, Harganya Tembus Hingga Rp 180 Juta!

Jum'at, 14/10/2022 10:30 WIB
Porsche Kembangkan Sepeda Listrik, Harganya Tembus Hingga Rp 180 Juta!
eBike Porsche yang sporty dan minimalis berbekal teknologi canggih

mobilinanews (Jerman) - Pabrikan mobil premium asal Jerman, Porsche beberapa tahun lalu telah memasuki pasa sepeda atau bike. Sepeda premium Porsche terus mendapatkan pembaruan.

Saah satu model yang dikembangkannya adalah eBike Sport dan eBike Cross. Kedua sepeda listrik ini hadir dengan bingkai karbon "berbentuk organik" yang dikembangkan senada dengan Porsche Taycan. Model eBike ini dirancang khusus oleh Studio F.A. Porsche.

Porsche eBike Sport dirancang untuk jalan raya, dan perusahaan menyebutnya sebagai "pendamping sempurna untuk kehidupan sehari-hari." eBike ini menggunakan ban Continental baru untuk memberikan cengkeraman yang optimal di atas jalan berkerikil dan tidak beraspal.

Sepeda listrik ini ditenagai oleh motor Shimano EP-8 dan baterai 630 Wh, yang memberikan akselerasi yang kuat. Kaliper remnya memiliki empat piston baru di bagian belakang untuk membantu memperlambat motor.

eBike Porsche menggunakan lampu yang terintegrasi depan dan belakang, serta kabel rem dan pemindah gigi yang tersembunyi di dalam bingkai, sehingga tangkainya terliaht mulus dan terlihat Sporty, minimalis dan elegan.

Sementara itu, ia dilengkapi dengan konektor smartphone baru yang memungkinkan pengendara mengkoneksikan perangkat elektronik mereka dengan aman selama perjalanan. Hal ini membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Motor EP-8 yang dikembangkan yang dibuat oleh Shimano sangat membantu memberikan pengalaman alami bagi pengendara karena hanya diaktifkan dari balik setang. Ini akan sangat membantu ketika pengguna menanjak di jalan perbukitan yang curam.

Untuk memperlambat unit, Porsche memberikannya rem cakram jejak Magura-MT, sementara pemindah gigi belakang dikembangkan oleh Shimano XT yang menjamin penggantian gigi yang cepat sesuai dengan tantangan medan.

Sementara itu, tiang kursi Crankbrothers dapat disetel secara hidraulik memastikan posisi duduk yang mudah dan dapat disesuaikan untuk kebebasan bergerak.
Shockbreaker depan menggunakan suspensi Fox 34 Performance dengan travel 120 mm yang dikombinasikan dengan peredam Fox Float DPX travel 110 mm di belakang, untuk memastikan pengendaraan yang nyaman, tidak peduli seberapa kasar jalannya.

eBike Porsche tersedia dalam tiga ukuran bingkai, sepeda kecil ideal untuk pengendara dengan tinggi 1,56 hingga 1,7 m, bingkai sedang ideal untuk pengendara dengan tinggi 1,68 sampai 1,82 m, dan bingkai besar untuk pengendara dengan tinggi 1,8 – 1,94 m.

eBike Sport memiliki berat 21,2 kg sedangkan eBike Cross memiliki bobot 21,7 kg. Porsche eBike Cross berharga $9,500 atai setara dengan Rp 146,1 juta sedangkan Porsche eBike Sport berharga $11,750 atau setara dengan Rp 180,8 juta. Keduanya model eBke ini tersedia dan dijual secara online di porsche.com.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo