mobilinanews

BMWCCI Jakarta Chapter Hadirkan Festival dengan Ragam Konten Manarik

Minggu, 16/10/2022 10:05 WIB
BMWCCI Jakarta Chapter Hadirkan Festival dengan Ragam Konten Manarik
Deretan mobil BMW dalam acara BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter

mobilinanews (Jakarta) - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter menghadirkan festival untuk semua penggemar brand BMW di Indonesia pada helatan BimmerJunction 2022 #History15Back` di Senayan Park Mall (SPARK), Sabtu (15/10/2022).

BMW Indonesia dukung BimmerJunction 2022 dengan menjadi Official Sustainable Mobility Partner dan menghadirkan BMW iX xDrive40 sebagai special display di area yang premium di dalam Dome SPARK bersamaan dengan area pengambilan foto 360⁰.

Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto mengungkapkan BMW Indonesia mengapresiasi Sustainable Mobility Partner dari BimmerJunction 2022, sebuah festival yang menjadi wadah untuk seluruh pelanggan dan penggemar kendaraan BMW.

"BMW Indonesia selalu mendukung komunitas BMW dan tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangannya yang berkelanjutan di Indonesia. Seperti pada hari ini, kami menghadirkan kendaraan full listrik BMW iX di BimmerJunction 2022,” ujar Bayu Riyanto di Jakarta.

Chief BimmerJunction 2022, Helmiansyah Irawan mengungkapkan kebahagiaannya karena BimmerJunction 2022 merupakan festival terbesar bagi para penggila BMW di Indonesia, yang terus meramaikan BimmerJunction sehingga menjadi lebih besar.

"Event ini sudah berhasil kami helat sejak tahun 2017 lalu. Mewakili BMWCCI Jakarta Chapter, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia atas dukungannya terhadap perkembangan komunitas dan senantiasa membantu kami untuk menghadirkan kendaraan premium full listrik pertama di lokasi festival, BMW iX," tutur Irawan.

Dalam acara tersebut, BimmerJunction 2022 menyambut lebih dari 500 peserta dari berbagai chapter BMWCCI serta berbagai klub dan komunitas kendaraan lainnya. Event dibuka dengan prosesi kesenian khas Betawi, yaitu “Palang Pintu”, kompetisi mobil BMW, pameran mobil BMW terbaru & langka, BMW Collector Item, dll.

Salah satu acara yang menjadi ciri khas adalah Car Drift Show. Selain itu, mereka juga menyelenggarakan talkshow dengan narasumber praktisi profesional otomotif dan pakar BMW yang memberikan sesi sharing dan coaching bagi para pengunjung.

Ada juga stand Bazaar yang menjual beragam produk dan sparepart BMW, merchandise dan apparel BMW, F&B, dan produk budaya tradisional Betawi. Acara dilengkapi kemeriahan panggung hiburan oleh band “Super Glad”, “Stevie Item”, “DJ Una”, “DJ Yasmin”, dan beberapa DJ residen lainnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo