mobilinanews

Trio Pegokart Kelas Mini Indonesia Siap Bersaing Pada Kejuaraan Rok Super Final di Sirkuit South Garda Italia

Kamis, 20/10/2022 15:58 WIB
Trio Pegokart Kelas Mini Indonesia Siap Bersaing Pada Kejuaraan Rok Super Final di Sirkuit South Garda Italia
Dari kiri Qarrar Firhand, Micah Vino Satrio dan Oliveri Rito Sini siap berlaga di ajang Rok Super Final 2022, sirkuit South Garda Lonato, Italia. (foto : ade s)

mobilinanews (Italia) - Tiga pegokart kelas Mini Rok Indonesia, siap berlaga pada Rok Super Final di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 20-22 Oktober akhir pekan ini.

Mereka adalah Qarrar Firhand Ali, Oliveri Rito Sini serta Micah Vino Satrio.

Dua dari tiga nama di atas, Qarrar dan Oliveri sudah familiar dengan lintasan di sirkuit South Garda, Lonato, Italia.

Qarrar Firhand (11 tahun), memang hampir 1,5 tahun ini tinggal dan mengikuti event gokart di Italia. Sedangkan Oliveri bersama tim BMHS Racing secara rutin ke Italia untuk mengikuti balapan gokart.

Sehingga pada dua nama ini, Indonesia boleh berharap bisa menorehkan prestasi pada event bergengsi grand final Rok Cup ini.

Namun ternyata, masih ada 7 pegokart Indonesia lainnya yang berlaga di event sama yakni Aditya Wibowo dan Kimi Rae (kelas Junior Rok).

Kemudian di kelas Senior ada Prassetyo Hardja, M Kaenan Rezka Rito Sini, Silvano Christian, Malik Bintang Alisyahbana, serta Auriol Ibrahim Sofyan.

Para pegokart terbaik Tanah Air ini akan bersaing dengan para juara nasional dari seluruh dunia.

Siapakah di antara pegokart di atas yang akan lolos ke sesi Final yang diikuti 32 pegokart setiap kelasnya, kita tunggu saja. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo